VIDEO: Keeway SCR 250V, Lebih Ganteng dari V250 FI? - First Impression | OtoRider

VIDEO: Keeway SCR 250V, Lebih Ganteng dari V250 FI? - First Impression | OtoRider

 

Keeway SCR 250V menjadi motor kedua yang diluncurkan merek baru milik PT Benelli Motor Indonesia (BMI). Motor yang sedang terpajang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 itu memiliki gaya sebuah retro scrambler. Motor ini pun dipasarkan dengan harga Rp 57,3 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Secara tampilan, Keeway SCR 250V tampil layaknya sebuah motor yang cocok untuk dilakukan kustomisasi. Meskipun secara gaya sudah scrambler, namun dengan sedikit ubahan dapat membuat tampilannya cukup berbeda. Terlebih beberapa komponennya sudah sangat cocok sebagai motor kustom.

   Baca Juga: GALERI: Motor Sport Touring Honda CB150X (20 Foto)

Bagian mesin menjadi keunikan tersendiri dari Keeway SCR 250V. Motor ini menjadi pioneer di kelas 250 cc dengan gaya scrambler namun menggunakan konfigurasi mesin V-Twin. Mengingat biasanya mesin V-Twin banyak digunakan pada motor-motor berkapasitas besar.

Keeway SCR 250V

Tim OtoRider pun tidak melewatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Keeway SCR 250V di GIIAS 2021. Reviewer kami, Thio, langsung menemuinya di Booth Benelli, Hall 8 ICE BSD, untuk memberikan impresi pertama menemui motor tersebut. Kira-kira bagaimana review Thio akan motor retro scrambler yang satu ini? Tonton saja deh videonya sampai habis.

   Baca Juga: GALERI: Sport Touring Anyar Suzuki, Gixxer SF 250

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id