Yamaha Ajak Pengendara Wanita Ikuti Lexi Lady Time

Yamaha Ajak Pengendara Wanita Ikuti Lexi Lady Time
Minggu, 4 April 2021 11:00
Thio Pahlevi

Yamaha Indonesia menggelar kegiatan spesial bagi pengguna Lexi pada akhir pekan kemarin, Sabtu (3/4). Bersama konsumen terpilih, Yamaha mengadakan aktivitas bertajuk 'Lexi Lady Time'. Acara ini turut dihadiri oleh public figure, Anya Geraldine.

Konsep intimate, convenience, safe, stylish, dan beautiful yang diklaim selaras dengan karakter para pengguna Lexi diangkat melalui berbagai aktivitas seru dan menghibur, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA & Community pun memberikan penjelasannya terkait kegiatan tersebut.

   Baca Juga: Bermesin 250 cc, Akselerasi Motor Cruiser Keeway V250 FI Cuma Segini?

"Sesuai dengan semangat Kando, Yamaha akan selalu menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang melibatkan konsumen guna menghadirkan pengalaman menarik yang semakin meningkatkan rasa cinta konsumen terhadap produk-produk Yamaha. Salah satunya seperti 'Lexi Lady Time' ini," ujar Anton dalam keterangan tertulis.

Yamaha Lexi Anya Geraldine

'Lexi Lady Time' diawali dengan kegiatan Yamaha Experience di Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta. Pada sesi ini, peserta acara disambut dengan karpet merah dan motor Lexi yang mereka gunakan mendapatkan pengecekan secara gratis untuk persiapan city touring.

   Baca Juga: Masuki April 2021, Skutik Honda Alami Kenaikan Harga

Acara kemudian dilanjutkan dengan edukasi terkait tips tata cara melakukan pengecekan ringan motor sebelum berkendara serta penjelasan aplikasi My Yamaha Motor. Uniknya, selama sesi ini para peserta mengenakan seragam teknisi Yamaha.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.