Yamaha Gelar Maxi Virtual Touring 2021 Berhadiah Jutaan Rupiah! 

Yamaha Gelar Maxi Virtual Touring 2021 Berhadiah Jutaan Rupiah! 
Selasa, 23 Februari 2021 08:00
Brian

Yamaha Maxi Touring 2021 diselenggarakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Kegiatan ini diselenggarakan cukup berbeda karena memanfaatkan teknologi Y-Connect dan diselenggarakan secara virtual. Kegiatan yang menyalurkan hobi touring ini akan berlangsung selama 24 hari mulai 8-31 Maret 2021. 

Antonius Widiantoro selaky Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM menyebutkan Maxi Virtual Touring 2021 menjadi terobosan baru. Kegiatan ini dapat memanjakan pengguna Maxi Yamaha untuk tetap dapat berkegiatan meskipun dalam kondisi pandemi. Selain itu bagi peserta yang mengikutinya pun berkesempatan memenangkan uang jutaan rupiah. 

"Kegiatan menjadi pilihan untuk konsumen agar tetap aktif dan menikmati perjalanan touring dengan tetap memperhatikan protokol kesahatan. Bagi pengguna All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected ayo segera ikuti aktivitas ini. Jelajahi sebanyak banyaknya tempat menarik dan tampilkan foto-foto terbaik agar dapat memenangkan hadiah-hadiah yang sudah disiapkan Yamaha,” papar Anton dalam keterangan tertulis. 

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021

 

Untuk dapat mengikuti Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, diwajibkan mengunduh, melakukan registrasi, dan pairing motor dengan aplikasi Y-Connect. Kemudian mendaftarkan diri untuk mengikuti ajang tersebut di situs yang disediakan Yamaha. Setelahnya peserta dapat melakukan touring secara mandiri dalam periode, syarat, dan ketentuan yang berlaku. 

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 mencakup foto dengan motor Maxi Yamaha yang dipublikasikan di sosial media Instagram dan Facebook. Minimal terdapat 7 destinasi menarik yang wajib dikunjungi untuk mengabadikan momen bersama motor. Penilaian dibagikan berdasarkan tiga kategori, Mileage, Best Photo, Best Engagement Photo.

Pemenang di kategori Mileage mendapatkan hadiah dengan total Rp 18 juta yang dibagikan pada masing-masing posisi. Pada kategori Best Photo mendapatkan hadiah total Rp 8 juta yang dibagikan di masing-masing posisi. Pada kategori Best Engagement total hadiah mencapai Rp 8 juta yang dibagikan di masing-masing posisi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.