Yamaha WR 155R Dapatkan Warna Baru, Terinspirasi dari YZ450F

Yamaha WR 155R Dapatkan Warna Baru, Terinspirasi dari YZ450F
Jumat, 8 Oktober 2021 11:20
Brian

Yamaha WR 155R merupakan produk motor off-road terkecil milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Motor off-road 155 cc ini diluncurkan pada akhir 2019 lalu bersamaan dengan All New NMax 155 dan XSR 155. Memasuki akhir 2021, YIMM menghadirkan penyegaran warna dan grafis baru pada motor petualang tersebut.

Penyegaran warna yang diberikan pada WR 155R Yamaha Blue dan WR 155R Yamaha Black memiliki nuansa Sporty Serious Prestige. Khususnya pada WR 155R Yamaha Blue dibuat terinspirasi YZ450F lengkap dengan tulisan WR berukuran besar. Sedangkan WR 155R Yamaha Black diberikan grafis tajam agresif yang memberikan kesan modern sporty.

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Line-up Suzuki, Belum Ada Motor Baru (Oktober 2021)

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT YIMM mengklaim Yamaha WR 155R mendapat respon positif dari pasar Indonesia. Oleh karena itu, hadirnya warna dan grafis baru ini dilakukan untuk memberikan penyegaran. Harapannya konsumen dapat semakin nyaman untuk berkendara dengan motor petualang tersebut.

Penyegaran Warna Yamaha WR 155R

"Agar makin menggairahkan aktivitas konsumen yang kerap diisi dengan kegiatan off-road, kami menyajikan penyegaran warna dan grafis baru WR 155R. Tampilan ini turut memperkuat karakter off-road sehingga penggunanya makin enjoy berkendara dengan motor sport adventure terbaik di kelasnya ini," ujar Anton sapaan akrabnya dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Beri Pengalaman Berbeda, Final Balap Virtual Federal Oil Usai Digelar

Hadirnya warna baru Yamaha WR 155R tidak membuat harga banderolnya menjadi meningkat. Motor petualang tersebut dipasarkan seharga Rp 37.725.000 untuk on the road DKI Jakarta. Harga tersebut berlaku untuk warna WR 155R Yamaha Black dan WR 155R Yamaha Blue.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.