Yamaha WR 155R Dapatkan Warna Baru, Terinspirasi dari YZ450F

Yamaha WR 155R Dapatkan Warna Baru, Terinspirasi dari YZ450F

 

Yamaha WR 155R merupakan produk motor off-road terkecil milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Motor off-road 155 cc ini diluncurkan pada akhir 2019 lalu bersamaan dengan All New NMax 155 dan XSR 155. Memasuki akhir 2021, YIMM menghadirkan penyegaran warna dan grafis baru pada motor petualang tersebut.

Penyegaran warna yang diberikan pada WR 155R Yamaha Blue dan WR 155R Yamaha Black memiliki nuansa Sporty Serious Prestige. Khususnya pada WR 155R Yamaha Blue dibuat terinspirasi YZ450F lengkap dengan tulisan WR berukuran besar. Sedangkan WR 155R Yamaha Black diberikan grafis tajam agresif yang memberikan kesan modern sporty.

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Line-up Suzuki, Belum Ada Motor Baru (Oktober 2021)

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT YIMM mengklaim Yamaha WR 155R mendapat respon positif dari pasar Indonesia. Oleh karena itu, hadirnya warna dan grafis baru ini dilakukan untuk memberikan penyegaran. Harapannya konsumen dapat semakin nyaman untuk berkendara dengan motor petualang tersebut.

Penyegaran Warna Yamaha WR 155R

"Agar makin menggairahkan aktivitas konsumen yang kerap diisi dengan kegiatan off-road, kami menyajikan penyegaran warna dan grafis baru WR 155R. Tampilan ini turut memperkuat karakter off-road sehingga penggunanya makin enjoy berkendara dengan motor sport adventure terbaik di kelasnya ini," ujar Anton sapaan akrabnya dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Beri Pengalaman Berbeda, Final Balap Virtual Federal Oil Usai Digelar

Hadirnya warna baru Yamaha WR 155R tidak membuat harga banderolnya menjadi meningkat. Motor petualang tersebut dipasarkan seharga Rp 37.725.000 untuk on the road DKI Jakarta. Harga tersebut berlaku untuk warna WR 155R Yamaha Black dan WR 155R Yamaha Blue.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id