Baru Disegarkan, Simak Perjalanan Panjang Royal Enfield Himalayan

Baru Disegarkan, Simak Perjalanan Panjang Royal Enfield Himalayan
Minggu, 13 Maret 2022 13:00
Thio Pahlevi

Royal Enfield baru saja memberikan penyegaran untuk produk adventure-touring-nya yakni Himalayan. Tak hanya sekadar balutan warna baru, Royal Enfield Himalayan turut mendapat sejumlah fitur anyar seperti switchable Anti-lock Braking System (ABS) dan Royal Enfield Tripper.

   Baca Juga: Saran Bengkel Spesialis, Ini Waktu Yang Tepat Servis CVT Motor Matic

Diklaim dirancang guna mengisi sub-kategori motor adventure-touring, seri Himalayan sangat sukses dan memiliki komunitas pengendara petualang yang terus berkembang di seluruh dunia. Himalayan memulai debutnya pada 2016. Selama 6 tahun terakhir, motor ini dikatakan telah membangun kategori kuat untuk accessible adventure touring di seluruh dunia.

Royal Enfield Himalayan 2022

Lalu, bagaimana kiprah motor ini di Tanah Air? Di Indonesia, sejak diluncurkan pada 2016, banyak pemilik Himalayan yang telah membawa motor mereka melintasi berbagai medan. Selain itu, Apparel & Genuine Motorcycle Accessories yang terinspirasi oleh Himalayan juga disebut membuat pengendara tampil stylish, aman, dan siap memulai petualangan mereka. Royal Enfield juga menjalankan pelatihan Himalayan Adventure dan off-road Himalayan di Indonesia.

Kehadiran Himalayan kabarnya terinspirasi oleh pengalaman Royal Enfield selama lebih dari 50 tahun berkendara melintasi Pegunungan Himalaya. Karena keserbagunaan, kesederhanaan, dan kompetensinya, seri Himalayan diklaim telah menerima respons luar biasa dari para pengendara di seluruh dunia. Saat ini, Himalayan juga dikatakan telah diakui sebagai motor petualangan yang benar-benar serbabisa oleh para ahli otomotif global.

Royal Enfield Himalayan 2022

"Selama beberapa tahun ini, sejalan dengan umpan balik dari komunitas pengendara, kami terus mengembangkan Himalayan dalam hal desain dan fungsional, sehingga bisa meningkatkan pengalaman berkendara secara menyeluruh. Spirit ini mendapat sambutan baik dari jutaan penggemar petualangan di seluruh dunia, yang kini memiliki lebih banyak varian untuk dipilih. Dengan peluncuran hari ini, kami percaya diri bisa semakin mengembangkan lanskap touring petualangan di seluruh dunia," ujar Vimal Sumbly, Business Head Royal Enfield Asia Pasifik.

   Baca Juga: Bingung Mau Pilih Honda Vario 160 CBS atau ABS? Berikut Perbedaannya

Nah, bagaimana dengan banderol harganya? Royal Enfield memasarkan Himalayan terbaru di Indonesia seharga on the road Rp 128.400.000 untuk varian warna Mirage Silver dan Rp 133.300.000 varian New Granite Black serta Pine Green.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.