Booth Honda Di IIMS Hybrid 2022: Motor Baru Hingga Nuansa Balap MotoGP

Booth Honda Di IIMS Hybrid 2022: Motor Baru Hingga Nuansa Balap MotoGP

 

PT Astra Honda Motor (AHM) hadir di salah satu pameran otomotif terbesar yaitu Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berada di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Booth Honda yang menempati Hall C1 mengusung tema Start Your Dream guna mengajak konsumen mengejar mimpi-mimpinya dan menjalankan hobi berkendara dengan sepeda motor Honda dalam 5 zona yang memberikan pengalaman berbeda. Lalu, ada apa saja di booth Honda?

Pada pameran IIMS Hybrid 2022 kali ini para pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk terbaru Honda CB650R dan Honda Rebel. Kedua model ini mendapatkan penyegaran guna memenuhi keinginan para pencita Big Bike di Indonesia. Hal menarik lainnya, para pengunjung dapat melihat langsung dua motor balap Honda, yakni CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT) serta motor balap Marc Marquez dalam MotoGP, RC213V Repsol Honda Team.

   Baca Juga: Mengenal Cylinder Body dan Fungsinya Pada Mesin Motor

Suasana Booth Honda DI IIMS 2022

Tema Start Your Dream yang diklaim menjiwai seluruh desain booth memberikan semangat bangkit dan bergerak maju meraih mimpi di tengah kondisi pandemi yang terus membaik. Hal ini pun diwujudkan pada jajaran model motor Honda yang menemani para pengunjung dalam lima zona, yakni Racing, Urban, Advanture, Big Scooter, dan Lifestyle.

Pada pameran ini, AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA). Para pengunjung dapat membeli apparel Honda Racing Coporation (HRC) dengan logo terbaru yang diluncurkan di tahun ini.

Suasana Booth Honda DI IIMS 2022

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan hadirnya beragam produk pada gelaran IIMS 2022 ini menjadi salah satu upaya kami untuk terus melengkapi gaya hidup masyarakat dengan motor sebagai pilihan moda transportasi dalam beraktivitas sehari-hari.

“Beragam pilihan motor yang kami hadirkan merupakan bentuk pendekatan kami dalam menemani gaya hidup berkendara yang diimpikan konsumen dengan produk berteknologi dan mesin terbaik pada setiap segmen. Kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada booth Honda sebagai bagian upaya kami menghadirkan pengalaman berinteraksi yang sehat dan nyaman,” ujar Thomas.

   Baca Juga: GALERI: Motor Listrik Bergaya Skutik Maxi, Yamaha E01

Selain dua motor balap kelas dunia, di zona Racing para pengunjung juga dapat melihat secara dekat produk teranyar CBR1000RR yang hadir dengan edisi khusus merayakan 30 tahun kehadiran Fireblade di dunia dan CBR250RR serta CBR150R berbalut warna Tricolor. Pada zona Lifestyle, pengunjung dapat melihat model motor Honda berdesain unik serta menarik seperti Super Cub C125, ditemani Scoopy serta produk teranyar New Honda Genio yang hadir dengan desain terbaru

Suasana Booth Honda DI IIMS 2022

Bagi para pencinta matic besar, Anda dapat mengunjungi zona Big Scooter yang menghadirkan ragam produk seperti ADV150, PCX160, dan ditemani Forza. Selain itu, pada zona ini terdapat produk teranyar AHM yakni All New Honda Vario 160. Berpindah ke zona Adventure, AHM menghadirkan motor touring Honda, yakni CB500X dan CB150X.

Terakhir, pada zona Urban menghadirkan dua motor Big Bike AHM, yakni Rebel serta CB650R yang memiliki tampilan warna serta striping terbaru. Menemani kedua motor Big Bike tersebut, hadir CB150R terbaru dengan tampilan desain baru.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id