Daftar Pilihan Kategori dan Harga Lengkap Tiket WSBK Mandalika 2022

Daftar Pilihan Kategori dan Harga Lengkap Tiket WSBK Mandalika 2022

 

Ajang balap FIM World Superbike (WSBK) Mandalika 2022 dijadwalkan terselenggara pada 11-13 November. Jelang event tersebut, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) merilis harga tiket presale-nya. Nah, apa saja pilihan kategori yang tersedia serta berapa harga tiketnya?

   Baca Juga: Mulai Rp 25 Ribuan, Yamaha Hadirkan Apparel Fazzio Hybrid-Connected

Priandhi Satria selaku Direktur Utama MGPA mengatakan khusus tahun ini, ITDC-MGPA menyediakan bonus gratis tiket hari pertama, yakni 11 November 2022 bagi pembeli tiket WSBK untuk semua kategori. Ia berharap melalui bonus tersebut dapat memenuhi keinginan masyarakat untuk menonton dan hadir langsung di sirkuit.

Tiket WSBK Mandalika 2022

"Variasi tiket harian ini kami sediakan untuk mengakomodir minat masyarakat untuk menyaksikan ajang WSBK secara langsung. Tentunya dengan adanya bonus tiket gratis pada hari pertama, kami harap keinginan masyarakat untuk menonton dan hadir langsung dalam event balap motor ini dapat terpenuhi," ucap Priandhi di Sarinah, Jakarta pada Rabu (31/8).

Lantas, berapa harga tiket untuk WSBK Mandalika 2022? Untuk 12 November mulai dari Rp74.750 – Rp373.750 dan 13 November berkisar Rp149.500 – Rp747.500. Selain tiket harian, MGPA juga menyiapkan tiket weekend pass untuk Sabtu dan Minggu pada tiga kategori dengan harga sekitar Rp186.875 – Rp971.750. Tiket presale tersebut resmi dijual mulai 31 Agustus hingga 30 hari ke depan.

Tiket WSBK Mandalika 2022

   Baca Juga: Bore-Up Mesin Motor Disarankan Pakai Piston Forging, Ini Alasannya

Tiket WSBK Mandalika 2022 sendiri dapat dibeli secara online melalui aplikasi Xplorin serta laman partner resmi penjualan tiket. Di antaranya adalah aplikasi Livin’ By Mandiri, Loket, Gotix, Tiket.com, Tokopedia, Shopee, Blibli, tiketapasaja.com, BRImo, BookMyShow.com, Bank NTB Syariah, dan partner travel agent lokal.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id