Dealer Baru KTM Tawarkan Diskon Belasan Juta untuk Pembelian Motor

Dealer Baru KTM Tawarkan Diskon Belasan Juta untuk Pembelian Motor
Jumat, 21 Oktober 2022 19:00
Afrizal Abdul Rahman

PT Digital Praja Makayasa (Pro Bike) resmi menjadi Main Dealer Big Bike Nasional KTM-Husqvarna. Berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dealer ini baru saja diresmikan pada Kamis (20/10).

Guna menarik animo pecinta otomotif, Pro Bike memberikan berbagai promo menarik bagi setiap pecinta otomotif yang ingin langsung membeli motor di dealer tersebut. "Berupa voucher senilai Rp15 juta untuk setiap pembelian motor model apapun," kata Direktur PT.Digital Praja Makayasa, Hendrik David saat ditemui di Jakarta.

   Baca Juga: Harga Lengkap Motor Matic Honda per Oktober 2022

Potongan harga ini meliputi helm Nolan dan intercom Packtalk Cardo. Akan tetapi, promo tersebut diutamakan untuk pembelian unit KTM 790 Adventure R dan S. Selain itu, terdapat jangka waktu yang ditentukan oleh pihak dealer. "Kami berikan waktu selama dua minggu untuk promo yang di atas. Itu sudah bisa didapatkan," ucap Hendrik.

KTM

Beberapa model motor dari merek KTM tersedia di dealer ini. Di antaranya seperti 690 Enduro, 790 Duke, 890 Duke, 790 Adventure R, 790 Adventure S, 1290 Super Duke, dan 1290 Super Adventure. Selain itu, untuk merek Husqvarna terdapat 450 FS, 701 Svartpilen, 701 Vitpilen, 701 Enduro, dan Norden 901.

   Baca Juga: AHM: Inden Honda BeAT, Scoopy, dan Vario Akan Segera Teratasi

Tak hanya itu saja, terdapat beberapa fasilitas yang ditawarkan, seperti perawatan untuk semua motor KTM dengan kapasitas ruang servis sebanyak tiga kendaraan. "Kapasitas kami bisa sampai tiga kendaraan, dan bisa lima motor dalam satu hari," ujar Hendrik.

KTM

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.