Deretan Moge Honda Terlaris di IIMS Hybrid 2022, CB650R Jadi Juara

Deretan Moge Honda Terlaris di IIMS Hybrid 2022, CB650R Jadi Juara

 

Pabrikan motor Honda menjadi salah satu merek yang meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Dalam pameran tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) membawa beragam model produk, mulai dari motor harian hingga big bike alias motor gede (moge). Nah, kira-kira moge Honda apakah yang paling diminati di ajang IIMS Hybrid 2022?

Penyegaran yang diberikan kepada big bike sport yang mengusung konsep Neo Sport Cafe, CB650R membuatnya menjadi big bike Honda terlaris di IIMS dengan total penjualan mencapai 12 unit. Sementara itu, urutan kedua moge yang cukup diminati adalah Honda Rebel. Motor ini kabarnya berhasil terjual sebanyak 6 unit.

   Baca Juga: Sambut 2022, Suzuki Indonesia Siapkan Ratusan Unit Gixxer SF 250

Di ajang IIMS Hybrid 2022, AHM turut memajang Honda CBR1000RR-R. Motor berperforma tinggi ini diklaim berhasil menarik minat pengunjung dan terjual sebanyak 4 unit. Masih di ajang pameran tersebut, AHM memberikan penyegaran pada dua produknya, yakni Rebel dan CB650R. Kedua motor tersebut memiliki tampilan warna anyar dipadu beragam fitur dan teknologi modern.

Honda Rebel dan CB650R

Didi Kwok selaku General Manager Sales Division AHM mengatakan beragam inovasi dan penyegaran yang diberikan AHM kepada seluruh jajaran motor Honda terus diapresiasi dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

   Baca Juga: Modifikasi Sederhana Yamaha Fazzio Hybrid dengan Konsep Tricolor

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme tinggi pengunjung IIMS 2022 yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari. Kami berharap jajaran langkap produk kami dapat memenuhi impian konsumen di semua segmen berkendara," ujar Didi Kwok.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id