Detik-Detik Peluncuran Motor Baru Honda, Bisa Tebak?

Detik-Detik Peluncuran Motor Baru Honda, Bisa Tebak?
Jumat, 1 Juli 2022 10:15
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) segera meluncurkan produk terbarunya pada Jumat (1/7). Jelang rilis, AHM telah mengunggah beberapa video teaser terkait kemunculan motor anyarnya. Di video tersebut, terlihat sejumlah siluet motor dan fitur yang tersedia.

   Baca Juga: Honda Diduga Rilis ADV160 Baru, Intip Lagi Harga dan Spek ADV150

Berdasarkan video, terlihat model yang akan dirilis disinyalir adalah motor bergaya adventure. Hal tersebut diperkuat dari hadirnya windshield tinggi dan rak barang di bagian behel belakang.

Tak hanya itu, kapasitas mesin yang digunakan motor ini juga turut diungkap. Dalam salah satu unggahannya di sosial media, terlihat bagian motor dengan beberapa tulisan, mulai dari eSP+, 160, dan 4-valve.

Diduga kuat motor terbaru itu bakal memakai mesin serupa dengan milik PCX dan Vario 160. Jika benar model tersebut sebuah motor petualang, maka kuat dugaan ini adalah generasi terbaru dari ADV150 yang bernama ADV160.

   Baca Juga: Pengguna Motor Harus Pakai Aplikasi MyPertamina Saat Beli Pertalite?

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah AHM bakal merilis Honda ADV160? Tunggu informasi selengkapnya mengenai tampilan dan spesifikasi motor baru Honda ini hanya di OtoRider!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.