IIMS Hybrid 2022, Produk Alpinestars dan Komine Diskon Hingga 50%

IIMS Hybrid 2022, Produk Alpinestars dan Komine Diskon Hingga 50%

 

DeRide Official Store hadir meramaikan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Toko apparel berkendara ini menawarkan beragam produk, mulai dari helm, jaket, sepatu, dan sarung tangan. Tak hanya itu, sejumlah promo menarik pun diberikan oleh DeRide.

Dimas Randie selaku Store Manager DeRide Official Store turut memberikan penjelasan lengkap. Menurutnya, terdapat beberapa promo yang ditawarkan, mulai dari diskon hingga undian berhadiah. Tak tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkan meliputi pembelian jaket hingga helm.

   Baca Juga: Usai MotoGP Argentina, Quartararo Keluhkan Kecepatan dan Grip YZR-M1

"Pertama, kita pasti ada promo ya. Promo up to 50% untuk produk Alpinestars, mulai dari jaket, celana, protector, sepatu, dan sarung tangan. Jadi ada diskon up to 50%. Bahkan ada satu jaket kita diskon spesial 50% plus 10% lagi, khusus Alpinestars. Nah, untuk Komine, itu ada promo up to 30% untuk semua jaket, celana, dan juga glove-nya," ujar Dimas saat ditemui OtoRider di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Rabu (6/4).

Helm Nolan N-80-8 dan X-Lite X-1005 Modular, Balaclava DeRide

Sementara itu, promo pembelian helm pun turut dihadirkan oleh DeRide. Selain diskon, konsumen bisa mendapatkan layanan perawatan untuk helm mereka. Di ajang IIMS Hybrid 2022 DeRide juga mengadakan undian berhadiah jaket Alpinestars bertanda tangan pembalap andalan Repsol Honda di MotoGP, Marc Marquez.

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Kawasaki W175 Series, Ada Kenaikan?

"Terus untuk helm kita juga ada promo, sama, up to 50% untuk Nolan Group dan ada juga treatment, pastinya setiap pembelian helm di kita, baik itu Nolan maupun Shoei. Untuk Nolan itu dapat treatment selama satu tahun dan Shoei selama dua tahun. Terus yang lebih menariknya lagi, kita ada undian berhadiah setiap pembelanjaan Rp 500 ribu produk Alpinestars, kita adakan undian berhadiah yaitu satu buah jaket Alpinestars bertanda tangan Marc Marquez. Dan itu diundi setelah acara IIMS ini berakhir," kata Dimas.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id