Intip Keunggulan Harley-Davidson Nightster 2022, Apa Saja?

Intip Keunggulan Harley-Davidson Nightster 2022, Apa Saja?
Selasa, 27 September 2022 13:15
Afrizal Abdul Rahman

Nighster 2022 menjadi produk anyar Harley-Davidson yang hadir di Indonesia. Sebelumnya, Harley-Davidson telah merilis Sportster S beberapa waktu lalu.

Dibanderol dengan harga Rp466 jutaan, motor ini diklaim memiliki segudang keunggulan dan dapat membuat pengguna nyaman saat berkendara. Apa saja?

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Jepang: Quartararo Kokoh di Puncak

Harley Davidson Nightster 2022

"Motor ini lebih enteng, untuk mesin juga terbaru Revolution MAX 975T dengan horsepower 89 HP, dengan begitu performa yang ditawarkan lebih dapet," kata Aprillian Ariesta, Assistant Store Manager at Anak Elang Harley-Davidson Jakarta. 

Tak hanya itu saja, mesin tersebut dikatakan menghasilkan torsi yang luar biasa pada RPM rendah. Sehingga, akan mendapatkan akselerasi yang kuat sejak awal. 

Posisi riding yang lebih bungkuk, membuat Nightster menjadi kian sporty. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan sistem elektronik yang membuat nyaman saat digunakan. 

Harley Davidson Nightster 2022

   Baca Juga: Perbedaan Ukuran Pelek serta Ban Honda Vario 125 Baru dan Lama

"Serba digital terutama pada bagian speedometer. Jadi, ada komposisi yang analog juga. Dari lampu juga sudah LED semua," tambahnya. 

 

Nightster 2022 ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Vivid Black, Gunship Grey, dan Redline Red. Nah, cocok bagi Anda yang ingin memiliki motor sporty dengan warna tak biasa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.