Khusus Ramadhan, Yamaha Berikan Diskon Servis Motor

Khusus Ramadhan, Yamaha Berikan Diskon Servis Motor

 

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Yamaha DDS Jakarta membuat program spesial khusus untuk para pelanggan Yamaha yang melakukan servis motor. Setiap pelanggan akan mendapatkan diskon servis senilai Rp 20 ribu per unit selama April 2022 di seluruh diler serta bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi.

“Selain mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan, patutnya kita juga menjaga kendaraan untuk tetap selalu prima agar aktivitas kita selama bulan Ramadhan dapat berjalan dengan lancar. Mendukung hal tersebut Yamaha DDS Jakarta memberikan program spesial diskon servis untuk para pelanggan yang ingin melakukan perawatan motor Yamaha di bulan Ramadhan,” kata Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

   Baca Juga: 3 Motor Suzuki Paling Diminati Sepanjang 2021, Teratas Bukan Matic!

Bagi seluruh pelanggan Yamaha yang ingin memanfaatkan program spesial ini dapat datang langsung ke diler dan bengkel resmi Yamaha, dengan menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah ter-install di smartphone masing-masing. Kemudian pelanggan dapat melakukan perawatan motor dengan nominal transaksi minimal Rp 150 ribu atau melakukan pembersihan injector menggunakan cairan Yamalube FI Cleaner seharga Rp 24.000 dari harga normal Rp 44.000, maka secara otomatis akan mendapatkan diskon atau potongan harga senilai Rp 20 ribu.

Promo servis yamaha

Yamaha menghimbau agar selalu servis di diler dan bengkel resmi Yamaha sesuai dengan jadwal yang dianjurkan. Dengan servis di diler dan bengkel resmi Yamaha, maka jika ada kerusakan pada komponen motor pelanggan dapat klaim garansi.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Amerika 2022: Bisakah Marquez Kembali Raih Podium?

Garansi komponen motor Yamaha ada 5, yaitu DiaSil Cylinder & Forged Piston 5 Tahun / 50.000 km, part Fuel Injection 5 Tahun / 50.000 km, mesin 3 Tahun / 36.000 km, kelistrikan khusus 2 Tahun / 24.000 km, dan yang terakhir garansi umum dengan batas waktu 1 tahun / 10.000 km.

“Dengan rutin melakukan perawatan, maka performa motor akan tetap maksimal dan kebijakan garansi sepeda motor dapat dimanfaatkan apabila ada kerusakan,” terang Frengky Rusli.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id