Pembalap WSBK Jonathan Rea dan Alex Lowes Temui Penggemar di Jakarta

Pembalap WSBK Jonathan Rea dan Alex Lowes Temui Penggemar di Jakarta

 

Ajang balap World World Superbike (WSBK) 2022 akan segera berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok pada 11-13 November. Jelang gelaran seri ke-11 tersebut, dua rider Kawasaki Racing Team yakni Jonathan Rea dan Alex Lowes hadir menyapa penggemarnya di Indonesia.

Rea dan Lowes menyempatkan diri datang ke Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk menyapa para penggemarnya. "Hari ini kami mengadakan meet and greet dengan pembalap WSBK juara dunia 6 kali, Jonathan Rea dan Alex Lowes," ujar President Director KMI, Jin Inoue di Abdul Muis, Jakarta pada Senin (7/11).

   Baca Juga: Dijual Rp 66 Juta, Intip Spesifikasi Lengkap Yamaha XMAX Connected

Pebalap Kawasaki WSBK Sapa Penggemar di Jakarta

Dua pembalap WSBK itu menjalani agenda meet and greet yang diadakan PT Kawasaki Motor Indonesia. Selain menyapa para penggemarnya, Rea dan Lowes juga memberikan tanda tangan aksesori untuk para penggemar motor Kawasaki.

Selain itu, kedua pembalap WSBK ini turut melakukan kegiatan tanya jawab dengan para penggemarnya dan para awak media. Kemudian, Rea serta Lowes juga mencoba simulator motor yang disediakan KMI.

Pebalap Kawasaki WSBK Sapa Penggemar di Jakarta

   Baca Juga: Dijual Rp 66 Juta, Intip Spesifikasi Lengkap Yamaha XMAX Connected

Jonathan Rea berharap dapat dukungan penuh dari para penggemarnya yang hadir dalam acara tersebut. "Saya minta dukungan penuh saat balapan akhir pekan nanti," ucap Rea.

Saat ini puncak klasemen WSBK 2022 ditempati oleh Alvaro Bautista. Sementara, posisi kedua dan ketiga secara berurutan dihuni oleh Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea. 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id