Piaggio Indonesia Beri Penawaran Menarik untuk Aprilia dan Moto Guzzi

Piaggio Indonesia Beri Penawaran Menarik untuk Aprilia dan Moto Guzzi
Rabu, 17 Agustus 2022 15:30
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran menarik bagi pecinta roda dua di Tanah Air. Program bertajuk "Own Your Dream Bike Now" ini berlangsung mulai Agustus 2022. Nah, apa saja yang ditawarkan melalui program tersebut?

Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia memberikan penjelasan lengkapnya. Ia mengatakan PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperluas akses pecinta kendaraan roda dua dan lifestyle premium dalam memiliki produk-produk terbaik khas Italia yang dinaungi, terlebih untuk merek Aprilia dan Moto Guzzi.

   Baca Juga: GALERI: Honda ST125 Dax Mejeng di GIIAS 2022

"Melalui penawaran ini, kami berupaya memberikan pelanggan kemudahan saat membeli produk. Tentu hal ini diharapkan mampu melebarkan kesempatan bagi para pecinta premium brands otomotif untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio Group," kata Ayu dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Promo Aprilia dan Moto Guzzi

PT Piaggio Indonesia memberikan kemudahan bagi pelanggan melalui penawaran cashback sampai dengan 25% serta cicilan mulai dari Rp 6.200.000 untuk pembelian Aprilia atau Moto Guzzi. Untuk mendapatkan penawaran tersebut, konsumen bisa mengunjungi dealer Premium Motoplex 4 brand yang terdapat di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Dengan penawaran ini, pecinta Aprilia dan Moto Guzzi diklaim mendapatkan kemudahan untuk memiliki kendaraan impian mereka, baik keluarga Aprilia 660 yakni RS 660 dan Tuono 660 atau Moto Guzzi V85TT serta V7 Stone.

   Baca Juga: Tabel Klasemen Kejuaraan Tim dan Konstruktor MotoGP Usai Seri Inggris

"Pecinta Aprilia dan Moto Guzzi juga bisa langsung mencoba performa dari kendaraan impian mereka melalui pilihan test ride pada situs resmi Aprilia dan Moto Guzzi. Perlu saya ingatkan, ini adalah eksklusif dan terbatas. Sehingga, silakan untuk memanfaatkan kesempatan ini dan segara menjadi bagian dari Piaggio Group family melalui brand dan produk Aprilia dan Moto Guzzi," ujar Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.