Raih Penghargaan, Federal Oil Buktikan Diri Jadi Merek Pelumas Kuat

Raih Penghargaan, Federal Oil Buktikan Diri Jadi Merek Pelumas Kuat

 

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil meraih penghargaan prestisius dari Superbrands untuk tahun 2022 pada kategori pelumas kendaraan bermotor. Melalui penghargaan ini, Federal Oil membuktikan dirinya sebagai pelumas dengan merek yang kuat di Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Superbrands – Gala Awards 2022.

PenghargaanSuperbrands ini telah mengkaji merek-merek maupun korporasi terbaik di Indonesia berdasarkan lima kriteria. Di antaranya adalah dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

Federal Oil

"Kami sangat bersyukur atas pencapaian penghargaan di penghujung tahun 2022 ini, dan hal ini juga membuktikan bahwa Federal Oil menjadi pilihan utama konsumen Indonesia, khususnya pengguna roda dua. Federal Oil akan terus berupaya menghadirkan inovasi dan kontribusi terhadap pasar otomotif Indonesia, khususnya pada segmen pelumas," ucap Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI.

Superbrands pun turut menggandeng The Nielsen Company Indonesia untuk melakukan survei pada pelanggan dalam penentuan penghargaan ini. Riset dilakukan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Makassar.

"Harapan kami untuk tahun-tahun berikutnya adalah, Federal Oil dapat kembali mempertahankan sentiment positif ini, dan dengan kampanye terbaru kami yaitu Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman, Federal Oil mampu terus konsisten dalam menghadirkan produk dan program yang berkualitas, dan selalu menjadi pilihan untuk konsumen roda dua di Indonesia," kata Sri Adinegara.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id