Royal Enfield Daftarkan Motor Nama Motor Baru 'Constellation' di India

Royal Enfield Daftarkan Motor Nama Motor Baru 'Constellation' di India
Jumat, 4 Maret 2022 11:10
Brian

Royal Enfield sering kali memiliki produk motor baru yang belum diluncurkan tetapi sudah tertangkap kamera mata-mata. Kali ini bukan lagi soal tangkapan gambar mata-mata, tetapi sebuah dokumen bocor ke publik. Dokumen tersebut diduga berisi informasi tentang nama motor baru dari Royal Enfield.

Dilansir dari Ride Apart, Royal Enfield Eicher Motors Limited mengajukan merek dagang baru bernama "Royal Enfield Constellation". Nama yang diduga sebagai motor baru itu didaftarkan ke kantor Kekayaan Intelektual India. Nama ini dikabarkan belum pernah digunakan oleh merek asal Inggris itu selama beberapa dekade.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Line-Up Yamaha, NMax Naik Lagi! (Maret 2022)

Dokumen tersebut terdaftar di India pada 10 Februari 2022 yang lalu. Sayangnya tidak banyak data yang dapat diambil dari dokumen yang bocor tersebut. 

Dokumen Royal Enfield Constellation Bocor

Dalam sejarahnya, Royal Enfield Constellation merupakan merek motor yang sudah lama hadir sejak 1948. Motor ini memiliki mesin 500 cc 2-silinder yang kemudian berubah nama menjadi Apache India di 1959. Kemudian mesinnya menjadi 693 cc yang dapat mengeluarkan tenaga 51 dk.

   Baca Juga: Honda Vario 125 Dapat Diskon Jutaan Rupiah di Jakarta

Namun jika benar Royal Enfield Constellation akan dihadirkan kembali, tentunya memiliki desain yang lebih berbeda. Sayangnya tidak dapat diketahui kapan produk tersebut akan meluncur ke pasar global. Mengingat sekali lagi, pendaftaran nama dagang belum tentu motor tersebut akan benar-benar diluncurkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.