Royal Enfield Himalayan 411 Scram Tertangkap Kamera di Dealer

Royal Enfield Himalayan 411 Scram Tertangkap Kamera di Dealer

 

Royal Enfield Himalayan 411 Scram telah digosipkan kehadirannya sejak beberapa pekan lalu. Kali ini, motor yang dikembangkan dari Himalayan itu tertangkap kamera di dealer. Dengan ditemukannya motor ini di dealer, apakah sudah siap untuk diluncurkan?

Dilansir dari Visordown, Royal Enfield memang belum resmi mengungkapkan Himalayan 411 Scram. Namun model ini telah diketahui oleh publik lewat penampilannya dalam dua warna berbeda. Gambar-gambar ini didapatkan dari dealer Royal Enfield di India.

   Baca Juga: KTM Luncurkan Duke 890 GP 2022, Terinspirasi GP16 di Ajang MotoGP

Dari gambar terungkap Royal Enfield Himalayan 411 Scram dalam dua warna berbeda yang dapat dipilih konsumen, yakni hitam dan putih. Foto juga mengungkapkan sebagian bentuknya, mulai dari lampu bulat, shroud, jok yang melengkung, dan bodi sampingnya. Bagian kaki-kaki masih menggunakan suspensi teleskopik dengan ban 19 inci di depan, berbeda dari model standar yang memiliki ban 21 inci.

Royal Enfield Himalayan 411 Scram

Beberapa komponen dari Royal Enfield Himalayan 411 Scram terlihat masih sama seperti model standar. Beberapa di antaranya adalah mesin, sasis, suspensi, dan rem yang sama. Mesinnya masih menggunakan 411 cc, 1-silinder, pendingin udara yang menghasilkan tenaga 24 dk dan torsi 32 Nm.

   Baca Juga: Pakai Mesin Serupa, Lebih Kencang Honda Vario 160 atau PCX 160?

Kabarnya meskipun Royal Enfield Himalayan 411 Scram telah terlihat di dealer mereka di India, namun peluncurannya masih cukup jauh. Gosipnya motor baru akan diluncurkan di pasar Eropa pada tahun 2023. Sementara mengenai harganya belum dapat diketahui dan masih menjadi misteri.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id