SHAD Indonesia Tawarkan Produk Phone Holder Baru, Harga Rp 300 Ribuan

SHAD Indonesia Tawarkan Produk Phone Holder Baru, Harga Rp 300 Ribuan
Sabtu, 2 April 2022 14:00
Thio Pahlevi

SHAD Indonesia merilis empat produk terbaru ke Tanah Air, salah satunya adalah X Frame Phone Holder pada Rabu (30/3). Produk ini sendiri diklaim menawarkan beragam keunggulan, di antaranya cepat, aman, dan sistem yang modern. Nah, bagaimana tampilan dari produk ini serta berapa banderol harganya?

Syahril Andriansyah selaku Commersial Department PT SHAD Indonesia pun memberikan penjelasan lengkapnya. Ia mengatakan X Frame Phone Holder ini adalah produk yang benar-benar baru dan Indonesia menjadi salah satu negara pertama yang memilikinya.

   Baca Juga: Usung Tampang Desain Modern Classic, Berikut Detail Spesifikasi Husqvarna SVARTPILEN 250

"Jadi, apa sih yang kita tawarkan dari produk ini? Pertama, kita sebutnya ini adalah quick click, memudahkan pemasangan dan pencopotan. Ada juga double safety. Ada safety strap untuk dipasangkan ke motor. Jadi misalnya amit-amitnya ini sampai patah, hp-nya enggak akan lari kemana-mana, masih menggantung di sini. Safety yang kedua kita juga punya rubber-nya, untuk menjaga hp saat melewati jalan tidak rata," ujar Syahril Andriansyah.

Produk Box SHAD dan phone holder

Syahril Andriansyah menambahkan produk ini dibanderol sebesar Rp 399 ribu dan bakal mulai tersedia pada Mei 2022 mendatang. Seperti phone holder SHAD sebelumnya, X Frame dihadirkan dalam dua versi pemasangan, yakni pada setang ataupun kaca spion.

   Baca Juga: Harga Motor Bebek Super: Supra GTR 150 dan MX King 150 per April 2022

Tak hanya merilis produk anyar, SHAD Indonesia juga sekaligus meresmikan kehadiran SHAD Store pertama di Tanah Air. Store yang berlokasi di Jalan Kemang Selatan VIII, 56B, Jakarta Selatan ini merupakan hasil kerja sama antara Almer Motostore dan PT SHAD Indonesia Motoaccessory. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.