Tiga Motor yang Bisa Dijajal Langsung di GIIAS Surabaya 2022

Tiga Motor yang Bisa Dijajal Langsung di GIIAS Surabaya 2022
Sabtu, 17 September 2022 11:15
Thio Pahlevi

Rangkaian pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 memasuki Kota Surabaya, Jawa Timur. Terselenggara sejak 14-18 September, acara ini berlokasi di Grand City Convex. Diramaikan oleh berbagai merek kendaraan, kira-kira motor apa saja yang bisa dijajal?

GIIAS Surabaya 2022 menghadirkan 13 merek mobil dengan membawa teknologi terkini dan produk terbaru yang beberapa di antaranya akan memamerkan kendaraan listrik. Selain itu, terdapat tiga merek motor yang terdiri dari Honda, Benelli, dan Keeway.

   Baca Juga: BBM Pertalite dan Pertamax Akan Dihapus Seperti Premium

Ajang pameran ini juga menyediakan lokasi test drive dan test ride yang terletak pada area outdoor. Di lokasi tersebut terdapat puluhan kendaraan dengan teknologi terkini untuk dicoba para pengunjung. Lantas, motor apa saja yang bisa di-test ride?

GIIAS Surabaya 2022

Honda menawarkan dua model motor yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung, yakni ADV160 dan CB150X. Sementara itu, Keeway menyediakan skutik 150 cc bertampang klasiknya, Shiny di GIIAS Surabaya 2022.

   Baca Juga: Harga Terbaru Kawasaki W175 dan Yamaha XSR 155, Pilih Mana?

"Masyarakat Jawa Timur dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung. Kami berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini," kata Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

GIIAS Surabaya 2022 dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 WIB saat akhir pekan. Harga tiket masuk ke acara ini sebesar Rp 20.000 (Rabu-Jumat) dan Rp 30.000 (Sabtu-Minggu). Tiket masuk pameran pun hanya dijual secara online melalui aplikasi GIIAS Auto360.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.