Turing Pakai Honda CB150X dan Vario 160 Ke Subang Sambil Donasi

Turing Pakai Honda CB150X dan Vario 160 Ke Subang Sambil Donasi

 

Main dealer sepeda motor Honda, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar acara turing sambil donasi ke Subang, Jawa Barat. Turing kali ini menggunakan dua motor baru yang belum lama dirilis oleh Honda, yakni CB150X dan Vario 160.

Acara bertemakan "Wahana Fun Rally with Jurnalis, Blogger dan Vlogger 2022" ini dilakukan pada 15-16 Juli 2022. Kegiatan tersebut merupakan ajang spesial yang diberikan dalam rangka tes produk Honda sekaligus silaturahmi.

Sebanyak 30 peserta berasal dari media cetak, online serta pegiat blog dan vlog memulai turing dari Wahana Gunung Sahari menuju Subang, Jawa Barat.

Turing Pakai Honda CB150X dan Honda Vario 160 Ke Subang

"Sejak terhenti beberapa tahun ini, saya senang kegiatan ini dapat berjalan kembali hari ini agenda turing bersama rekan media, blogger, dan vlogger berjalan kembali," ucap Diana Anggraini, Group Head of Corcomm.

Peserta turing bebas memilih dua produk yang disediakan Wahana, yaitu Honda CB150X atau Vario 160. Sebelum perjalanan dimulai, seluruh peserta wajib mengikuti swab antigen terlebih dahulu sesuai dengan protokol kesehatan.

Kemudian, sebelum perjalanan turing dimulai, Agus Sani selaku Head Safety Riding PT WMS memberikan aturan konvoi sesuai konsep safety riding. Guna berikan sensasi dan pengalaman menarik bersama dua produk Honda kali ini, dipilih rute seru dengan beragam kondisi jalan. Mulai dari perkotaan hingga pegunungan yang banyak jalan menanjak, tikungan, permukaan jalan yang rusak, dan ditambah lagi minimnya penerangan.

Turing Pakai Honda CB150X dan Honda Vario 160 Ke Subang

Pemilihan rute tersebut tentunya dipastikan akan memunculkan rasa berkendara menyenangkan dengan beragam pembaruan yang dimiliki oleh seri Honda CB150X dan skutik Vario 160 ini.

Tidak hanya sekadar turing dan camping bersama, peserta juga diajak dalam aksi sosial dalam rangka sambut HUT 50 Wahana Artha Group. Mengusung tema hari jadi "Gift of Love", donasi paket vitamin dan ribuan masker disalurkan untuk lawan pandemi kepada Desa Arjasari, Subang, Jawa Barat.

"Semoga peserta dapat rasakan sensasi berkendara menyenangkan dengan produk Honda. Terima kasih untuk dukungannya selama ini," tutup Diana.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id