Yamaha New FreeGo 125 Connected Dirilis di IMOS 2022, Harga Mulai Rp 21 Jutaan

Yamaha New FreeGo 125 Connected Dirilis di IMOS 2022, Harga Mulai Rp 21 Jutaan

 

Setelah merilis X-MAX 250 terbaru, Yamaha menghadirkan inovasi produk teranyar dari kategori Generasi 125, yaitu FreeGo 125 Connected di Indonesia Motor Show (IMOS) 2022 yang bertempat di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta. Selain varian Connected, Yamaha FreeGo 125 juga dihadirkan untuk menjadi pilihan.

"Hari ini, kami Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami yang menciptakan kebahagiaan dan kegembiraan yang lebih besar dalam kehidupan sehari-hari terutama untuk keluarga muda Indonesia. Model baru kami ini memiliki berbagai fitur, seperti desain baru yang modern dan banyak fungsi praktis lainnya yang akan membuat konsumen kami lebih percaya diri dalam kehidupan berkendara mereka setiap hari. Dan tentu saja kami tidak pernah melupakan fungsi unik Yamaha yaitu Y-Connect dalam produk terbaru kami,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

New Yamaha FreeGo 125 Connected

Yamaha FreeGo dibekali mesin Blue Core 125cc berteknologi Smart Motor Generator (SMG). Mesin ini dilengkapi fitur Stop & Start System yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Untuk varian 125 Connected dilengkapi fitur Yamaha Motorcycle Connect yang sudah terkoneksi smartphone pengendara untuk memonitor penggunaan berkendara sehari hari. Fitur ini mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

New Yamaha FreeGo 125 Connected

Selain itu pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan infomatif. Pengguna bisa terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan & telepon, baterai smartphone serta jam digital.

New FreeGo S Connected sudah dilengkapi fitur Smart Key System (keyless) atau tanpa anak kunci dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, sedangkan pada varian New FreeGo 125 tidak ada. Lantas, berapa banderol harga yang ditawarkan?

New Yamaha FreeGo 125 Connected

Yamaha New FreeGo 125 Connected tersedia dengan varian warna Matte Green dan Prestige Silver yang dipasarkan dengan harga Rp 23,2 juta OTR Jakarta. Sedangkan, Yamaha New FreeGo 125 dengan varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black dibanderol Rp 21,4 juta OTR Jakarta.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id