Awali 2023, Astra Honda Motor Umumkan Jajaran Direksi Anyar

Awali 2023, Astra Honda Motor Umumkan Jajaran Direksi Anyar
Rabu, 12 April 2023 13:30
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali 2023 dengan mengumumkan jajaran direksi baru. Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan media gathering di kawasan Jakarta Pusat pada Senin (10/4) lalu. Dalam kesempatan itu, juga diperkenalkan sejumlah nama baru.

Pergantian posisi yang pertama adalah jabatan Executive Vice President Director AHM yang sebelumnya dipegang oleh Johannes Loman. Posisi tersebut kini diisi oleh Thomas Wijaya yang menjabat sebagai Marketing Director AHM.

   Baca Juga: April 2023, Berikut Harga Baru Honda Supra X, Revo, dan GTR 150

"Saya diberi tanggung jawab kesempatan baru sebagai Executive Vice President Director Astra Honda Motor. Kebetulan saya bergabung di Astra International sejak 2002. Saya bergabung lebih dari 20 tahun," ujar Thomas.

Repsol Honda

Sementara itu, Johannes Loman yang mengisi jabatan Executive Vice President Director AHM sejak 2009 kini berstatus sebagai Komisaris AHM dan salah satu Board of Director (BOD) PT Astra-International Tbk (ASII). Lantas, bagaimana dengan posisi yang ditinggalkan Thomas Wijaya?

   Baca Juga: Update Harga Paling Baru Honda Vario 125 dan Vario 160 (April 2023)

Posisi Marketing Director AHM saat ini dipegang oleh Octavianus Putro. Sebelumnya, ia merupakan Chief Operating Officer PT Astra International-Honda (Astra Motor). Beberapa waktu lalu, AHM juga mengumumkan penggantian President Director anyar. Keiichi Yasuda kini digantikan oleh Susumu Mitsuishi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.