Calon Koleksi Baru, Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Meluncur

Calon Koleksi Baru, Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Meluncur
Rabu, 28 Juni 2023 18:25
Nabiel Giebran El Ri

Vespa dan Disney berkolaborasi mengeluarkan produk terbatas Vespa Primavera edisi Mickey Mouse. Vespa ini dirilis dalam rangka merayakan Disney 100 atau ulang tahun ke-100 Disney. Vespa Primavera edisi Mickey Mouse tersebut diperkenalkan untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada.

Karena edisi spesial, sudah pasti grafis Vespa Primavera juga istimewa. Terdapat paduan warna hitam, merah, putih, dan kuning, warna-warna yang mencirikan tikus paling terkenal dari Walt Disney selama beberapa dekade itu.

   Baca Juga: 5 Perilaku Ceroboh Pengendara Motor yang Sebabkan Banyak Kecelakaan

Vespa Primavera Micky Mouse Edition

Dalam kolaborasi ini, roda kuning mengingatkan pada sepatu Mickey Mouse, sementara cermin hitam merepresentasikan telinga bulatnya. Pola grafis yang menggarisbawahi siluet karakter menghiasi kedua sisi skuter serta bagian depan. Terdapat pula tanda tangan Mickey Mouse di kursi dan kerangka depan.

"Ikon abadi seperti Vespa tak pernah gagal untuk merayakannya, pada acara yang sangat spesial dari Ulang Tahun ke-100 Disney, ikon yang tak lekang oleh waktu seperti Mickey Mouse, dengan penghormatan terhadap kreativitas, imajinasi, keceriaan, dan kesenangan," ucap Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation Piaggio Group, Michele Colaninno dikutip dari Rideapart.

"Kolaborasi antara Vespa dan Disney ini merupakan perayaan dua perusahaan bersejarah yang memiliki mimpi yang sama, agar semua orang dapat mengekspresikan imajinasinya dengan bebas," tutupnya.

   Baca Juga: Update Tabel Klasemen MotoGP 2023 Setelah Seri Assen, Belanda

Vespa Primavera Micky Mouse Edition

Vespa Primavera Mickey Mouse Edition hanya akan dijual di Amerika Serikat dan Kanada pada Agustus 2023 mendatang. Bicara harga, Vespa Primavera 50 Mickey Mouse kabarnya dijual seharga $4.699 atau sekitar Rp 70,2 jutaan. Sementara, Primavera 150 punya banderol $6.049 atau sekitar Rp 90,4 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.