Daftar Motor yang Bisa Dicoba di GIIAS Surabaya 2023

Daftar Motor yang Bisa Dicoba di GIIAS Surabaya 2023 Booth United E-Motor di GIIAS Surabaya 2023.
Jumat, 22 September 2023 11:45
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Penyelenggaraan GIIAS 2023 Surabaya menampilkan lebih banyak merek serta teknologi dan produk terbaru, termasuk di antaranya adalah kendaraan listrik.

"Untuk memberikan edukasi yang tepat tersebut, selama berlangsungnya pameran, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara dari berbagai mobil serta motor dengan teknologi terkini pada area test drive dan test ride yang bertempat di Outdoor Area Grand City Convex," kata Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi di Surabaya, Rabu (20/9).

GIIAS Surabaya sendiri menghadirkan total 24 merek kendaraan bermotor. Untuk motor, pengunjung dapat mencoba beberapa kendaraan roda dua di area test ride. Motor tersebut antara lain adalah Gova F600, United E-Motor T-1800, United E-Motor TX-1800, Royal Enfield Classic 350, Royal Enfield Hunter 350, dan Royal Enfield Super Meteor 650.

Sebagai syarat test ride yakni wajib memiliki SIM C aktif, menggunakan helm serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Test ride sendiri bertempat di Outdoor Area Grand City Convex. Nantinya, pengunjung akan mendapatkan sejumlah informasi dan edukasi langsung dari expert staff masing-masing APM pada saat mencoba kendaraan.

GIIAS Surabaya buka mulai pukul 11.00-21.00 WIB pada weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB saat weekends (Sabtu-Minggu). Tahun ini pengunjung memiliki kemudahan untuk menentukan cara pembelian tiket masuk GIIAS Surabaya 2023. Tiket tersedia secara onsite selama pameran berlangsung dan online melalui aplikasi Auto360. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.