Diadakan di ICE BSD, IMOS+ Janjikan Area Test Ride yang Lebih Luas

Diadakan di ICE BSD, IMOS+ Janjikan Area Test Ride yang Lebih Luas Ilustrasi area test ride motor di pameran otomotif.
Kamis, 5 Oktober 2023 23:40
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pameran kendaraan roda dua, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 berlangsung pada 25-29 Oktober di ICE BSD, Tangerang. Pameran ini sebelumnya diadakan hanya pada tahun genap. Namun, kini juga terselenggara pada tahun ganjil dengan nama IMOS+.

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sendiri merupakan penggagas IMOS. IMOS+ 2023 diklaim memiliki area pameran dua kali lebih luas dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya. Hal ini pun turut dijelaskan oleh Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+ 2023.

"IMOS+ akan mempersiapkan area test ride yang lebih luas dan pastinya lebih aman serta nyaman bagi para pengujung yang ingin mencoba langsung model-model sepeda motor terbaru, sekaligus mendapatkan edukasi langsung dari para pakar," kata Sigit.

PT Astra Honda Motor (AHM), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadi beberapa pabrikan besar kendaraan roda dua yang turut serta. Selain itu, terdapat beberapa merek lainnya seperti ALVA, Charged EV, Dhelvic, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Polytron, Royal Enfield, Savart EV, Scomadi, Selis, dan U-Winfly.

"IMOS+ akan menghadirkan ragam peserta yang lebih lengkap dari berbagai lini industri sepeda motor, dari produk motor Internal Combustion Engine, motor berbasis listrik, hingga berbagai merek dari industri pendukung. Beberapa merek sepeda motor baru bahkan akan hadir di IMOS tahun ini," jelas Sigit. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.