Dua Motor Yamaha Ini Jadi Buruan di IMOS+ 2023, Apa Saja?

Dua Motor Yamaha Ini Jadi Buruan di IMOS+ 2023, Apa Saja? Yamaha di gelaran IMOS+ 2023.
Senin, 6 November 2023 21:25
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadir meramaikan gelaran IMOS+ 2023 pada akhir Oktober lalu. Dalam pameran tersebut, Yamaha memajang hampir seluruh produknya, mulai dari kategori Maxi, Classy, Generasi 125, Sport, Yard Built, dan Yamaha E-Mobility. Lantas, motor Yamaha apa saja yang paling diminati di pameran itu?

Yamaha mengklaim berhasil mencatatkan angka penjualan hingga ratusan unit. Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing - Public Relation YIMM mengucapkan terima kasih pada konsumen serta pengunjung IMOS+ 2023 atas antuasiasmenya terhadap jajaran produk Yamaha.

"Hal ini menjadi tantangan yang semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen Indonesia," ujar Antonius Widiantoro.

Dalam ajang IMOS+ 2023, All New Aerox Connected yang tampil dengan warna baru sukses menjadi skutik Maxi Yamaha yang paling diminati. Kemudian, produk Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid Connected merupakan produk berikutnya yang menjadi buruan konsumen.

Di event ini, Yamaha juga meraih dua penghargaan berdasarkan pilihan pengunjung, yakni Best Big Bike untuk MT-07 serta Best Tested Motorcycle Choice melalui model EV Yamaha E01.

"Apresiasi juga kami berikan kepada pihak penyelenggara atas dua penghargaan yang kami terima. Ini merupakan prestasi yang membanggakan, menjadi bukti keunggulan produk-produk Yamaha di semua kategori yang direspon positif oleh para konsumen," kata Antonius Widiantoro. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.