GIIAS Bandung 2023 Hadirkan Berbagai Program Menarik

GIIAS Bandung 2023 Hadirkan Berbagai Program Menarik Rangkaian GIIAS 2023.
Minggu, 19 November 2023 14:21
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - GIIAS Bandung yang hadir perdana dan menjadi penutup dari rangkaian GIIAS The Series tahun ini akan menghadirkan berbagai program menarik untuk pengunjung. Khususnya, pada area parkir outdoor Sudirman Grand Ballroom.

“Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, fun games, dan kuis interaktif akan disajikan pada area Auto Show Music Lounge yang akan berlangsung pada 22 hingga 24 November 2023,” ujar Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series, Sri Vista Limbong dalam keterangan resmi, Sabtu (18/11).

Pameran tersebut juga akan memberikan pengalaman baru bagi siswa dan siswi serta mahasiswa perguruan tinggi melalui program education day untuk melihat berbagai inovasi dari industri otomotif. "Kami selalu hadirkan program education day pada setiap penyelenggaraan GIIAS, untuk menambah wawasan para siswa dan siswi khususnya Sekolah Menengah Kejuruan mengenai sektor industri otomotif, yang mana program ini diharapkan dapat menjadi bekal untuk memasuki dunia kerja," papar Vista.

Program menarik lainnya adalah kegiatan bersama Komunitas Lokal Bandung. Acara tersebut diselenggarakan pada Kamis, 23 November 2023.

Tiket masuk GIIAS Bandung yang dibeli secara online dibanderol sebesar Rp 15.000 (Rabu-Jumat) dan Rp 25.000 (Sabtu-Minggu). Sedangkan, tiket onsite di area pameran dijual seharga Rp 20.000 (Rabu-Jumat) dan Rp 30.000 (Sabtu-Minggu). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.