GIIAS Surabaya 2023 Resmi Dibuka, Berikut Jadwal Buka-Tutupnya

GIIAS Surabaya 2023 Resmi Dibuka, Berikut Jadwal Buka-Tutupnya Giias Surabaya
Rabu, 20 September 2023 18:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Rangkaian Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 resmi terselenggara di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur mulai 20-24 September. Sebelumnya, pameran otomotif ini telah diadakan di ICE BSD, Tangerang pada Agustus lalu.

GIIAS Surabaya 2023 diklaim menampilkan jumlah merek terbanyak dalam kurun waktu delapan tahun terakhir. Ragam teknologi terbaru dari kendaraan terkini juga dihadirkan oleh peserta. Sri Vista Limbong sebagai Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS Surabaya mengatakan antusiasme peserta tahun ini luar biasa tinggi.

"Untuk dapat mengakomodir dan menampung peserta industri pendukung yang lebih banyak, GIIAS Surabaya menambahkan area outdoor Grand City Convex sebagai area pamer khusus untuk industri pendukung," kata Sri Vista Limbong.

Tercatat, delapan merek kendaraan roda dua meramaikan ajang ini. Di antaranya adalah Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield, dan United E-Motor. Selain itu, juga hadir merek industri pendukung otomotif lainnya.

Sri Vista Limbong mengungkapkan, dengan hadirnya lebih banyak merek otomotif dan industri pendukung, diharapkan semakin menambah lebih banyak inovasi serta teknologi untuk masyarakat Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

"Masyarakat Jawa Timur dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive dan test ride selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung. Kami berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini," ujar Sri Vista Limbong.

GIIAS Surabaya dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB pada weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB pada weekends (Sabtu-Minggu). Tiket masuk dapat dibeli secara onsite maupun online melalui aplikasi Auto360. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.