Hadir di GJAW 2023, Megacools Tawarkan Ragam Produk Perawatan Motor

Hadir di GJAW 2023, Megacools Tawarkan Ragam Produk Perawatan Motor
Jumat, 17 Maret 2023 11:00
Ruslan Abdul Gani

Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta dimulai sejak 10 hingga 19 Maret 2023. Pada acara GJAW 2023 itu tak hanya menghadirkan kendaraan saja, namun juga industri pendukungnya atau produk aftermarket

Salah satu merek yang turut serta yakni Megacools dengan berbagai produk perawatan kendaraannya. Berbagai produk yang ditawarkan Megacools di antaranya seperti radiator coolant, minyak rem DOT 3, injector cleaner, chain lube, karburator cleaner, oli gear CVT, dan semprotan lilin berbahan dasar Si02 juga tersedia.

   Baca Juga: Cargloss Umbar Promo Helm di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

Megacools. Hadir di GJAW 2023

"Kami punya produk cukup banyak untuk perawatan kendaraan, tapi umumnya produk yang paling diunggulkan adalah pembersih karburator, itu paling laris di pasaran. Ada juga pembersih rem, cairan penetran untuk bersihkan karat dan lainnya, air radiator, poles bodi, dan sebagainya,” ujar Wito, Sales Leader Nasional Megacools kepada OtoRider di JCC Senayan, Jakarta.

Bicara harga, untuk produk Megacools dibanderol mulai dari Rp 5 ribuan hingga Rp 75.000 per produk. Pada pameran GJAW 2023 Megacools memberikan promo harga, tapi dengan ketentuan khusus. 

Megacools. Hadir di GJAW 2023

   Baca Juga: Harga Terbaru Jajaran Kawasaki W175 Series per Maret 2023

"Supaya dapat harga promo harus membeli produk sesuai paket yang ditentukan, paketnya beragam. Selain itu, setiap pembelian di Megacools mendapatkan hadiah tas gratis dan ada kesempatan undian berhadiah menarik," jelas Wito.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.