Hari Terakhir GIIAS Bandung 2023 Dapat Sambutan Luar Biasa

Hari Terakhir GIIAS Bandung 2023 Dapat Sambutan Luar Biasa GIIAS Bandung 2023.
Minggu, 26 November 2023 18:10
Thio Pahlevi

OTORIDER - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 memasuki hari terakhir pada Minggu (26/11). Kota tersebut menjadi rangkaian penutup GIIAS The Series tahun ini. Di hari terakhir penyelenggarannya, masyarakat Jawa Barat masih memberikan sambutan yang luar biasa.

Tak hanya sekadar melihat pameran kendaraan, pengunjung juga mendapatkan beragam informasi mengenai teknologi terbaru dari berbagai produk, termasuk di antaranya kendaraan bermotor berbasis listrik. Tercatat, ada 18 merek kendaraan yang turut serta, yakni 15 merek kendaraan penumpang dan 3 sepeda motor.

Sejumlah peserta pameran juga menghadirkan area permainan di booth­-booth mereka. Di antaranya simulator berkendara, games, dan kegiatan menarik lain. Tentunya, aktivitas di booth-booth peserta ini dapat dinikmati bersama keluarga saat mengunjungi GIIAS Bandung 2023.

"Setelah melihat berbagai inovasi dan teknologi kendaraan terkini yang dibawa oleh peserta, pengunjung GIIAS Bandung dapat mencoba berbagai kuliner nusantara menarik yang tersedia pada food spot yang telah tersedia," kata Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series.

Tiket masuk hari terakhir GIIAS Bandung 2023 dapat dibeli secara online seharga Rp 25.000. Sedangkan, untuk pembelian secara onsite di area pameran dibanderol sebesar Rp 30.000. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.