Honda PCX 150 Bekas Tahun 2020, Ditawarkan Mulai Rp 20 Jutaan

Honda PCX 150 Bekas Tahun 2020, Ditawarkan Mulai Rp 20 Jutaan
Kamis, 22 Juni 2023 16:00
Nabiel Giebran El Ri

Honda PCX 150 keluaran 2020 masih menjadi salah pilihan skutik idaman masyarakat. Hal ini terbukti dari patokan harga unit di pasar motor bekas yang tergolong terjaga.

Honda PCX 150 bekas tahun 2020 sendiri sudah dibekali beragam fitur modern seperti lampu full LED dan juga speedometer digital. Selain itu, tersedia Honda Smart Key System hingga konsol charger untuk mengisi daya smartphone.

   Baca Juga: BBM Jenis Bioetanol Pertamina Akan Dijual Setara RON 95

Harga unit baru Honda PCX saat ini dibanderol mulai dari Rp 30 jutaan di wilayah Jakarta. Jika harga tersebut masih terlalu tinggi, mungkin unit bekasnya bisa menjadi pilihan yang menarik.

Komunitas PCX

   Baca Juga: Dijual Rp 20 Jutaan, Ini Bedanya TVS Callisto Intelligo Baru dan Lama

Tapi sebelum mencari unit bekasnya, simak dulu perkiraan harga Honda PCX 150 tahun 2020. Soal harga, Rahmat sebagai salah satu sales motor bekas dari Adi Motor, Bojong Gede, memberikan bocorannya.

“Untuk harga Honda PCX bekas itu balik lagi tergantung kondisinya, kemarin di showroom kami ada yang tahun 2020 itu harganya sekitar Rp 25 jutaan,” ujar Rahmat. Selain kondisi motor, harga Honda PCX bekas menurutnya juga tergantung dari tahun dan tipe.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.