Jamin Kualitas, Yamaha Beri Garansi Rangka Selama 5 Tahun

Jamin Kualitas, Yamaha Beri Garansi Rangka Selama 5 Tahun Deretan rangka motor Yamaha.
Kamis, 5 Oktober 2023 15:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan gebrakan untuk menjamin kepuasan para pelanggannya. Hal tersebut diwujudkan melalui pemberian waktu garansi motor yang lebih lama, khususnya di komponen rangka. Lantas, berapa lama garansi yang diberikan?

Dyonisius Beti selaku President Director & CEO YIMM mengatakan masalah rangka menjadi perbincangan yang cukup viral dalam beberapa waktu belakangan. Bahkan, konsumen meminta motor untuk dibuka terlebih dahulu untuk melihat bagian rangkanya.

"Masalah rangka ini cukup menjadi viral dimana-mana, dan impact-nya ke Yamaha juga besar sekali. Dealer-dealer itu cukup repot. Customer ini beli motor sekarang itu minta dibuka, mau lihat sendiri motor itu rangkanya, bagaimana kualitas Yamaha," kata Dyonisius Beti saat acara Press Conference & Factory Visit Pabrik Yamaha di Karawang, Jawa Barat pada Kamis (5/10).

Guna menjawab kekhawatiran konsumen pada kualitas rangka motor Yamaha, Dyonisius Beti meresmikan perpanjangan masa garansi komponen tersebut. Tak tanggung-tanggung, masa garansi ini diberikan selama lima tahun atau 50.000 km. Sebelumnya, garansi sendiri hanya berlaku selama satu tahun.

"Hari ini kita khusus matic kategori, yang menjadi trendsetter sekarang ini Yamaha akan mengumumkan karena kita sangat confident dengan quality kita, kita akan announce garansinya tidak satu lagi, tapi lima tahun. Ini untuk membuktikan bahwa Yamaha quality-nya kita percaya. Jadi customer enggak usah cek lah, aman lima tahun ke depan. Jadi itu yang kami sampaikan. Enggak usah suruh bongkar-bongkar lagi, untuk ketok-ketok lagi, lima tahun garansi. Kalau lima tahun pembelian ada masalah, klaim, dan akan diganti dengan motor yang baru," ujar Dyonisius Beti. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.