Kontes Layanan Honda, Cara AHM Tingkatan Kepuasan Konsumen

Kontes Layanan Honda, Cara AHM Tingkatan Kepuasan Konsumen Kontes Layanan Honda.
Jumat, 10 November 2023 15:15
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Kontes Layanan Honda (KLH) 2023 kembali diselengarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Ajang untuk meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia ini diselengarakan di AHM Safety Riding & Training Centre Cikarang, Jawa Barat pada Kamis (9/11).

KLH bekerjasama dengan 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia. Acara ini telah memasuki tahun pelaksanaan ke-14 dengan mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Antok Yuniarso mengatakan perusahaan dan jaringannya di seluruh Indonesia selalu konsisten berinovasi dalam layanan purna jual guna meningkatkan kualitas layanan demi menciptakan pengalaman interaksi dengan pelanggan yang lebih baik dan menyenangkan.

"Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berkolaborasi dengan seluruh ujung tombak pelayanan sepeda motor Honda dalam upaya meningkatkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam. Kami berharap para peserta kontes layanan ini dapat juga menginspirasi seluruh garda terdepan layanan Honda di seluruh Indonesia," kata Antok.

Kontes
Kontes Layanan Honda.

Mengahadapi era saat ini, dalam hal digitalisasi layanan terdapat tantangan yang berbeda untuk para service people AHM. "Kami mulai menyiapkan front line kami di media sosial, seperti TikTok misal, dengan membekali teman-teman seperti cara berinteraksi, menyapa, menanyakan sesuatu, menjawab pertanyaan, beretika di media sosial, dan lain-lain," ujar Antok.

Lebih lanjut, kontes ini merupakan wujud apresiasi AHM kepada front line people, delivery man, dan pimpinan jaringan dengan tujuan untuk kenyamanan konsumen.

"Kami bersama service people ingin meningkatkan layanan untuk kita berikan ke konsumen, dan akan meningkat setiap tahunnya dengan harapan selalu memberikan kepuasan," papar GM Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin.

Ada tujuh katagori yang dilombakan di Kontes Layanan Honda 2023, yakni kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing, Pimpinan Jaringan Dealer Dealer, Wing Sales People, Sales People Reguler, Delivery Man Dealer Wing, Delivery Man Dealer Reguler, dan PIC CRM. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.