Kurangi Balap Liar, Skuter Tuning Vol. 2 Resmi Terselenggara

Kurangi Balap Liar, Skuter Tuning Vol. 2 Resmi Terselenggara Balap Drag Race Skuter Tuning Vol. 2.
Senin, 20 November 2023 09:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Aksi balap liar di jalan raya masih menjadi salah satu persoalan yang perlu mendapat perhatian. Selain membahayakan pengguna jalan lain, hal tersebut juga mengganggu ketertiban lalu lintas. Guna mengurangi aksi balap liar, digelarlah beberapa event balap resmi, salah satunya adalah Skuter Tuning Vol.2.

Skuter Tuning Vol.2 hadir berkat kolaborasi antara Human On Wheels dengan komunitas Skuter Alig dan Speed Tuning. Ajang yang juga didukung oleh Motul Indonesia itu ditujukan bagi para pecinta adrenalin dan kecepatan tinggi di kalangan pengguna skuter.

"Skuter Tuning diselenggarakan untuk menampung tingginya animo balap di kalangan pecinta roda dua, khususnya pengguna skuter. Pada seri pertama Agustus lalu, animo yang kami terima tinggi sekali dengan total 720 peserta, dan untuk seri kedua ini kami berharap angka tersebut dapat meningkat lagi,” jelas Nisa Arby, perwakilan Skuter Tuning.

Skuter Tuning Vol.2 akan menggelar 25 kelas di Main Class. Selain itu, akan ada juga lima kategori Supporting Class. Pendaftaran peserta Skuter Tuning Vol.2 dapat melalui aplikasi Rekor. Sementara itu, bagi penonton yang ingin menyaksikan gelaran ini bisa membeli tiket masuk seharga Rp 50.000.

"Kami berharap Skuter Tuning dapat memberikan dampak yang positif untuk pengendara roda dua, agar mereka bisa menyalurkan hobi, kreatifitas, dan kebut-kebutan di event ini, dan juga event ini ingin memberikan pesan agar tidak ada lagi balapan liar," ucap Nisa.

Skuter Tuning Vol.2 akan digelar pada 25-26 November 2023 di Lapangan TNI AU Cicangkal, Rumpin, Bogor. Lapangan Terbang milik TNI AU tersebut disulap menjadi arena balap sepanjang 500 m. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.