Motor Listrik dan Supermoto Hadir di Indonesia Wheels Day 2023

Motor Listrik dan Supermoto Hadir di Indonesia Wheels Day 2023 Indonesia Wheels Day.
Sabtu, 9 Desember 2023 17:43
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Ajang pameran otomotif, bursa pelek, dan komponen pendukung tersaji dalam Indonesia Wheels Day (IWD) 2023. Acara ini digagas oleh PT Bintang Langit Multimedia (BLM) yang menaungi media otomotif OtoRider dan Otodriver. Pameran tersebut turut menghadirkan motor listrik dari Katros Garage dan jajaran supermoto garapan Caos Custom Bike.

Untuk motor listrik, Katros memajang Alessa SP yang memakai basis EX3000. Motor ini tampil cerah berkat beberapa ubahan. Motor tersebut diberi sentuhan kombinasi putih dengan biru tosca, serta kelir merah di handgrip dan jok. Model ini dijual seharga Rp 24 juta off the road.

“Kami hanya membawa tiga motor saja yaitu sepeda listrik Keeway 01 yang dijual Rp 5 juta dan Yamaha Bison modif Rp 20 juta itu sudah on the road,” ujar Sales Katros Garage, Randi di Tangerang Selatan, Sabtu (9/12).

Sedangkan dari Caos Custom Bike menampilkan motor trail Honda CRF 250 dan dua trail KTM yang sudah dimodifikasi.

Indonesia
Hieronimus Girindra, Pimpinan Redaksi OtoRider.

IWD 2023 ini diselenggarakan pada 9-10 Desember di QBig, BSD, Tangerang. "IWD merupakan wadah bagi para pecinta otomotif, khususnya pelek mobil dan motor beserta peranti pendukungnya untuk menampilkan dan mempromosikan produk andalannya. Wheels Day juga menjadi ajang bagi komunitas otomotif untuk berkumpul dan membina hubungan," kata Hieronimus Girindra, Pimpinan Redaksi OtoRider pada Kamis (2/11).

Beragam aktivitas menarik bakal tersaji di IWD 2023 yang dibuka mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.