Persiapan Pembalap Rally Vespa Asal Indonesia di Kancah Internasional

Persiapan Pembalap Rally Vespa Asal Indonesia di Kancah Internasional
Jumat, 28 April 2023 23:40
Afrizal Abdul Rahman

Indonesia berkesempatan mencicipi ajang Rally Vespa yang akan berlangsung pada 29 April 2023. Pada event ini diwakili oleh Danny Mamesah dan Frannata dari Vespa Club Indonesia.

Mengingat banyak peserta dan menjadi pengalaman berharga, keduanya mempersiapkan diri dengan sangat matang. Misalnya Danny yang rela menurunkan berat badan serta rutin berolahraga.

   Baca Juga: Suzuki V-Strom 250SX vs KTM 250 Adventure, Lebih Bertenaga Mana?

"Untuk persiapan tentu ada, sekarang lebih ke fisik. Jadi sering olahraga rutin bersama Frannata," katanya beberapa waktu lalu di Tangerang.

Vespa Indonesia

Persiapan fisik tentu tak bisa dikesampingkan, sebab menurut Danny saat mengikuti Rally akan menempuh jarak yang cukup jauh yaitu 300 km. Perjalanan ini mengelilingi beberapa kota ternama di Italia. "Jaraknya kan jauh ya, ibarat Jakarta sampai Bandung dan balik lagi ke Jakarta. Jadi fisik harus siap," tambahnya.

   Baca Juga: Cek Kondisi CVT Vespa Matic Jelang Libur Lebaran, Periksa 2 Hal Ini!

Menyoal motor yang akan ditunggangi, Danny menggunakan matic Primavera untuk menempuh perjalanan serta memahami rute yang telah disediakan. "Rute juga sudah kami lihat dan diberikan panduannya dan menjadi tantangan tersendiri," paparnya.

Nantinya, Rally tersebut akan diikuti 125 peserta dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Belanda, Australia, Mexico, dan negara Eropa lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.