Bangga! Indonesia Ikuti Rally Vespa Audax 300 Km Roma Castelli di Italia

Bangga! Indonesia Ikuti Rally Vespa Audax 300 Km Roma Castelli di Italia
Kamis, 27 April 2023 23:20
Afrizal Abdul Rahman

Indonesia mendapat undangan untuk mengikuti Vespa Rally, Audax 300 Km Roma Castello e Romani yang akan berlangsung pada 29 April 2023. Pada kesempatan ini, ada dua wakil Indonesia yang berjuang membawa garuda untuk terbang tinggi di kancah Rally dunia. Keduanya yaitu Danny Mamesah dan Frannata Suryanto dari Vespa Club Indonesia. 

"Ini tantangan bagi kami dan pertama kali Indonesia mengikuti ajang Rally Vespa Audax 300 Km di Italia," kata Danny dalam Konferensi Pers di Tangerang pada Rabu (26/4). 

Frannata mengatakan Rally tersebut terselenggara berkat kiprah Vespa Club Sermoneta, yang mana acara nanti akan sangat spektakuler dengan menggabungkan antara olahraga, pariwisata, dan kebudayaan tingkat tinggi.

   Baca Juga: Update Harga Baru Vespa Matic per Oktober 2022

Demi mendapatkan hasil maksimal, Frannata sudah mendapatkan rute dan buku panduan berbahasa Italia yang disebut menjadi tantangan tersendiri. Apalagi acara tersebut diikuti oleh 125 peserta. "Total yang mengikuti acara itu ada 125 peserta yang dihadiri beberapa negara, seperti Australia, Belanda, Prancis, Mexico, dan Italia," ucapnya. 

Pada acara nanti juga melibatkan banyak elemen, termasuk media TF 1 asal Prancis, Walikota setempat yakni Lanuvio Andrea Vilpi, hingga Presiden Klub Vespa Italia yaitu Roberto Leardi. 

   Baca Juga: Dukung Gaya Berkendara, Ini Ragam Aksesoris Resmi Produk Piaggio Grup

Nantinya para peserta akan melakukan perjalanan di sepanjang jalan Konsuler Appia, Laurentina, Ostiense, dan Ardeatina. Mereka juga melewati beberapa kota ternama seperti Piazza Re, Piazza Cavour, San Pietro, Gianicolo, hingga melewati tonggak sejarah Appia dengan keseluruhan perjalanan 300 km

"Acara ini bukan sekadar jalan-jalan naik Vespa, tapi banyak kejutan lainya. Bagi pecinta Vespa di Tanah Air, momen ini sangat penting dan bersejarah," tutup Frannata. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.