Raih Penghargaan, Federal Oil Bertekad Terus Jaga Kualitas Produk

Raih Penghargaan, Federal Oil Bertekad Terus Jaga Kualitas Produk Pelumas mesin motor Federal Oil.
Jumat, 29 September 2023 10:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - Federal Oil kembali meraih penghargaan untuk kategori pelumas kendaraan roda dua. Lini produk dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) itu mendapat predikat Very Good dalam ajang penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award 2023. Penghargaan ini pun menjadi yang ketiga bagi Federal Oil.

Hasil itu sekaligus menjadi pelengkap kegembiraan Federal Oil yang pada 2023 ini berusia 35 tahun meramaikan pasar pelumas Indonesia. Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak.

"Ini merupakan penghargaan Indonesia Original Brand yang ketiga kalinya diterima oleh Federal Oil, tentunya ini menjadi kebanggaan buat kami. Apresiasi ini juga tidak terlepas dari dukungan distributor, mekanik, pemilik bengkel serta konsumen yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk-produk Federal Oil," kata Sri Adinegara.

Sri Adinegara mengaku pihaknya bakal terus menawarkan pelayanan dan produk pelumas terbaik guna memberikan kenyamanan berkendara bagi masyarakat Indonesia.

"Federal Oil sudah 35 tahun berkiprah di Indonesia, dan kami akan terus melanjutkan portofolio produk kami, khususnya produk matic untuk terus memberikan kenyamanan berkendara bagi pengendara motor tanah air," jelas Sri Adinegara. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.