Resmikan Trek Off-Road Anyar, Kawasaki Serah Terima KLX110 ke Konsumen

Resmikan Trek Off-Road Anyar, Kawasaki Serah Terima KLX110 ke Konsumen Penyerahan Kawasaki KLX110 di sirkuit off-road baru Kawasaki di Bogor, Jawa Barat.
Minggu, 3 Desember 2023 14:40
Thio Pahlevi

OTORIDER - Trek off-road anyar milik PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi hadir di kawasan Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (2/12). Grand Opening Playground Off-road Get Out and Play ini diresmikan oleh Michael C. Tanadhi selaku Dept. Head Sales & Promotion KMI. Tak hanya itu, digelar pula sesi serah terima batch I konsumen Kawasaki KLX110.

Selain motor, konsumen juga mendapatkan sertifikat penyerahan unit. Tak hanya itu, konsumen bisa merasakan langsung sensasi mengendarai Kawasaki KLX110 di Playground Off-road Get Out and Play. Lantas, bagaimana spesifikasi dari motor tersebut?

Motor ini dirancang untuk anak berusia 13 tahun ke atas dan mini-moto penggemarnya. KLX110 dapat menampung pengendara hingga bobot 70 kg. Memiliki fitur kopling manual, Kawasaki KLX110 memungkinkan pengendara tampil sporty di jalanan yang terjal.

"Sebagai pioneer di kelas off-road 4-Tak, KMI juga mencoba untuk menggalakkan aktivitas off-road agar motorcycle enthusiast dan terutama bagi Kawasaki Lovers dapat berpartisipasi serta menyalurkan hobinya di dunia off-road untuk bermain bersama di playground terbaru kami," kata Michael.

Trek ini sendiri memiliki luas sekitar 3.000 meter. Michael menambahkan Playground Off-road Get Out and Play akan dibuka untuk umum, khususnya bagi pengguna motor Kawasaki. KMI berharap dengan adanya fasilitas tersebut dapat menunjang minat dan bakat generasi muda, terutama bagi Kawasaki Lovers pecinta off-road. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.