Sand Jadi Warna Baru X-Ride 125, Ini Alasan Yamaha Pilih Warna Tersebut

Sand Jadi Warna Baru X-Ride 125, Ini Alasan Yamaha Pilih Warna Tersebut Yamaha X-Ride 125 Warna Baru 2023.
Selasa, 7 November 2023 14:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - Yamaha X-Ride 125 hadir dengan tiga pilihan warna baru, yakni Sand, Black, dan Cyan. Sand pun menjadi kelir anyar yang dihadirkan oleh Yamaha. Lantas, apa makna yang tersemat dibalik balutan warna terbaru itu?

"Pilihan tiga warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih aggressive dan modern, serta kami perkenalkan juga warna 'Sand' yang jadi inovasi baru kami untuk produk-produk Yamaha," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain jadi warna terbaru line-up Yamaha, Sand diklaim merefleksikan warna alam yang sesuai karakter X-Ride 125 sebagai motor adventure. Warna tersebut juga menggantikan Blue untuk X-Ride 125 terbaru.

Selain warna, Yamaha juga menyematkan penyegaran grafis pada X-Ride 125. Striping garis-garis yang bersilangan (sharp edge), semakin menguatkan kesan 'X' atau 'Extreme Symbol' yang cocok dengan karakter X-Ride 125 sebagai motor petualang maupun berkendara harian.

"Karakter konsumen yang beragam serta kebutuhan moda transportasi yang berbeda, membuat kami di Yamaha selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu, kami hadirkan X-Ride 125 dengan perubahan warna baru. Perubahan ini didasarkan pada kebutuhan konsumen akan produk untuk mobilisasi sehari-hari sekaligus dapat digunakan saat weekend berpetualang menjelajahi tempat-tempat yang baru," ujar Antonius Widiantoro. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.