Setelah Honda BeAT, Kini Anies Baswedan Kendarai Vespa LX 125

Setelah Honda BeAT, Kini Anies Baswedan Kendarai Vespa LX 125 Vespa LX 125 I-Get Anies Baswedan.
Selasa, 3 Oktober 2023 11:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Setelah menggunakan motor Honda BeAT untuk mengurus dokumen, kali ini Bacapres Anies Baswedan terlihat berboncengan Vespa dengan Bacawapres Muhaimin Iskandar. Keduanya tengah menuju Pesantren Mamba'ul Ma'rif Denanyar, Jawa Timur.

Kabarnya, kedua pasangan ini sama-sama menyukai skutik asal Italia. Anies mempunyai Vespa Sprint 1968, sedangkan Muhaimin memiliki Vespa GS 125 1956.

Dalam perjalanan ke Pesantren Mamba'ul Ma'rif Denanyar, model Vespa yang dikendarai Anies merupakan LX 125 i-get. "Satu Vespa, Sejuta Saudara!. Selamat akhir pekan semua," ujar Anies dalam unggahan Instagram-nya.

Vespa LX 125 i-get sendiri menggunakan mesin berkapasitas 125 cc dengan transmisi CVT. Mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 10,06 dk dan torsi 10,6 Nm.

LX 125 merupakan model termurah di jajaran Vespa yang dijual di Indonesia. Vespa ini ditawarkan dengan harga Rp 45,5 juta OTR Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.