Sporty dan Modern, Yamaha Luncurkan Warna Baru Jupiter Z1

Sporty dan Modern, Yamaha Luncurkan Warna Baru Jupiter Z1 Yamaha Jupiter Z1 Warna Baru 2023.
Selasa, 3 Oktober 2023 19:10
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan pilihan warna baru salah satu motor bebeknya, yakni Jupiter Z1. Kelir anyar ini diklaim membuat motor tersebut tampil kian sporty dan modern. Lantas, apa saja pilihan warna yang tersedia dan berapa harganya?

Yamaha Jupiter Z1 memiliki tiga warna baru. Di antaranya adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan. Warna itu pun dikombinasikan dengan grafis yang sporty, agresif, dan modern.

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing - Public Relation YIMM memberikan penjelasan terkait pemilihan warna anyar Jupiter Z1. Ia pun mengatakan kualitas motor bebek Yamaha juga terbukti bermanfaat dalam mendukung kegiatan harian serta hobi berkendara.

"Jupiter Z1 salah satu yang disukai sampai sekarang karena berbagai keunggulan yang mampu menunjang mobilitas pengendara. Kami pun menyematkan warna dan grafis baru pada motor itu yang membuat tampilan Jupiter Z1 makin sporty dan modern. Konsumen dapat menggunakan Jupiter Z1 dengan penampilan teranyar ini sekaligus memanfaatkan performa dan ketangguhan motor itu yang sudah teruji," ujar Antonius Widiantoro.

Di segi performa, motor ini dilengkapi Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat. Ketangguhan Jupiter Z1 didukung dengan mesin air cooled, 4-stroke, SOHC, dan single cylinder.

Urusan harga, Yamaha membanderol Jupiter Z1 dengan tampilan anyar ini seharga Rp 19.790.000 on the road Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.