Tinggalkan Honda, Para Pembalap MotoGP Penasaran Kepindahan Marquez

Tinggalkan Honda, Para Pembalap MotoGP Penasaran Kepindahan Marquez Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
Jumat, 6 Oktober 2023 13:47
Benny Averdi

OTORIDER - Topik hangat di ajang MotoGP adalah kabar Marc Marquez yang rumornya bakal pindah ke Gresini Racing. Diprediksi keputusan pembalap Repsol Honda itu akan diumumkan di Motegi, Jepang, namun tak terjadi. Rasa penasaran pun tak saja dialami penggemar balap, tetapi para pembalap itu sendiri.

Di seri Motegi, justru Marquez hanya berbicara mengenai jalannya balapan. "Baik podium ini, maupun India, Misano, atau Catalunya, saya mempunyai gagasan yang jelas, saya tahu apa yang perlu terjadi untuk mengikuti satu jalur atau jalur lainnya. Bisa dibilang podium hari ini sangat romantis, sangat indah," ungkap rider kelahiran Cervera, Spanyol itu.

Sang juara dunia 8 kali itu menyebut 'sangat indah', karena podium ketiga di Motegi adalah podium pertamanya di musim balap tahun ini seperti diberitakan corsedimoto.

Berbicara soal podium, ia pun sempat kaget ketika Francesco Bagnaia yang meraih podium ke-2 mengatakan pada Marquez "Bye-bye Honda" dan dijawab oleh Marquez “No Why?”.

Tak hanya Bagnaia, Cal Cructhlow di lintasan saat parade pun malah menyanyi lagu "Should I Stay or Should I Go Now? (haruskan saya tinggal atau pergi sekarang?) dari The Clash. Marquez menanggapinya dengan tertawa terbahak-bahak.

Setelah balapan, ketika di dalam bus, Marquez menerima telepon dari Jack Miller yang bertanya “Saya sudah punya semua infonya. Di mana kamu akan balapan?”. Tak lama Marquez pun menjawab, "Di tempatmu!" sambil tertawa-tawa. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.