Yadea Rilis 7 Kendaraan Listrik di IIMS 2023, Begini Bentuknya

Yadea Rilis 7 Kendaraan Listrik di IIMS 2023, Begini Bentuknya
Kamis, 16 Februari 2023 18:05
Afrizal Abdul Rahman

Pabrikan otomotif roda dua asal China, Yadea memamerkan tiga motor listrik dan empat sepeda listrik ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada Kamis (16/2) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Jerry Zhou selaku President of High End and Overseas Businnes Group mengatakan kehadiran Yadea di Indonesia merupakan pengembangan bisnis dan menciptakan iklim baru.

"Pada hari ini menyaksikan peluncuran Yadea dan membahas strategi pengembangan bisnis Yadea. Dengan ini, kami akan menciptakan iklim baru bagi Yadea," katanya dalam sesi peluncuran di IIMS 2023.

Yadea

Pada kesempatan yang sama, Direktur Indomobil Emotor Internasional, Gerry Kertowidjojo sebagai distributor tunggal siap berkomitmen dan memberikan dukungan penjualan ataupun purna jual. "Kami sangat bangga sepeda motor listrik Yadea hadir di Indonesia, seperti kita tahu motor ini sudah mendunia," paparnya.

Ketiga motor yang melantai di IIMS 2023 adalah G6 bertampang modern, fitur terkini, dan dapat melaju dengan kecepatan maksimal 70 km/jam serta jarak tempuh sejauh 100 km.

Yadea

Selain itu, Yadea juga membawa E8s Pro yang mampu melaju hingga 150 kilometer dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. Selanjutnya, motor listrik ketiga adalah Yadea T9, yang diklaim memiliki kecepatan maksimal 60 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 100 kilometer saat baterai terisi penuh.

Yadea

Tak hanya roda dua, Yadea juga membawa beberapa produk sepeda listrik yakni SPARTA, DINGDING, MINIO, dan  X-BULL. Sepeda listrik ini memiliki kecepatan maksimal 25 km/jam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.