Yamaha Hadirkan Desain Botol Terbaru Oli Yamalube, Apa Bedanya?

Yamaha Hadirkan Desain Botol Terbaru Oli Yamalube, Apa Bedanya? Desain Baru Oli Yamalube Yamaha.
Minggu, 10 Desember 2023 11:35
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan perubahan tampilan tak hanya pada line-up roda duanya, tapi juga produk spare part. Terbaru, Yamaha meluncurkan desain botol anyar oli Yamalube. Ubahan kemasan pelumas ini diklaim memberikan kesan yang lebih futuristik. Selain itu, tersedia pula berbagai fitur guna menjamin keasliannya.

Agung Budi Raharja selaku General Manager Part Operation Division YIMM mengungkapkan hal ini merupakan upaya Yamaha dalam menghadirkan oli asli berkualitas kepada konsumen. Kabarnya, oli ini telah didistribusikan secara bertahap ke seluruh wilayah Indonesia sejak November 2023 dan tersedia di dealer resmi, bengkel serta official store Yamaha di marketplace.

"Berbagai fitur anyar yang tersemat pada botol, tidak hanya sekedar memberikan tampilan yang lebih futuristik, tetapi lebih dari itu, juga untuk mempermudah konsumen dalam mengidentifikasi keaslian oli yang mereka beli. Baik itu dari segi tampilan fisik botol dan juga verfikasi kode unik melalui QR code di balik label. Selain itu, botol baru ini juga menjadi bukti semangat Yamaha dalam menjaga kelestarian lingkungan, karena lebih praktis saat didaur ulang," kata Agung.

Kemasan anyar tersaji pada seluruh jajaran produk oli Yamalube. Di antaranya adalah Super Matic, Power Matic, Matic, Gold, Silver, Super Sport, Sport, XP-50, 2-Stroke, dan RS4GP.

Pelumas ini juga dikatakan mempunyai beberapa keunggulan, baik dari segi formula maupun kemasannya. Keunggulan itu antara lain adalah hadirnya teknologi Xpeed (Xtra Performance, Environment, Efficiency, dan Durability) yang diformulasikan khusus untuk motor Yamaha oleh Yamaha Motor Co., LTD. Sehingga, sangat sesuai dengan karakter tiap mesin motor.

Selanjutnya, oli Yamalube dilengkapi Unique QR code yang terletak di balik label. Kemudian, penerapan desain etnik serta motif biota laut membuat kemasannya sulit ditiru. Terakhir, botol anyar tersebut didesain agar lebih ramah lingkungan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.