Yamaha Rilis Varian Baru XMAX, Apa Bedanya?

Yamaha Rilis Varian Baru XMAX, Apa Bedanya? Yamaha XMAX Tech Max 2023.
Sabtu, 9 Desember 2023 11:38
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis varian terbaru XMAX pada Sabtu (9/12) di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Varian tersebut mengusung nama Yamaha XMAX 250 Tech Max. Lantas, apa yang membedakannya dengan XMAX Connected?

Hiroshi Takeyama selaku Director Marketing YIMM mengatakan Yamaha XMAX Tech Max memiliki tampilan yang lebih premium. Model ini sendiri sebelumnya telah diperkenalkan di pasar roda dua Eropa beberapa waktu lalu.

Secara tampilan, tak banyak perbedaan antara Yamaha XMAX Tech Max dan XMAX Connected. Desain keseluruhannya masih serupa dengan model yang telah dipasarkan sejak November 2022 lalu.

Pembeda dari Yamaha XMAX Tech Max hanya terletak pada segi kosmetik saja. Di antaranya adalah area jok, handgrip, pijakan kaki, dan penambahan aksen kulit serta emblem.

Sementara pada segi fitur, kaki-kaki, dan mesin masih tak ada perubahan. Yamaha XMAX Tech Max dipasarkan dengan satu pilihan warna saja yakni Magma Black.

Urusan harga, Yamaha XMAX Tech Max dibanderol sebesar Rp 71.300.000 on the road Jakarta. Skutik Maxi Yamaha ini sudah bisa dipesan pada minggu ketiga Desember 2023. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.