34 Unit G310 Resmi Diserahkan BMW Motorrad Indonesia ke Konsumen

34 Unit G310 Resmi Diserahkan BMW Motorrad Indonesia ke Konsumen BMW G310 GS.
Minggu, 9 Juni 2024 22:35
Thio Pahlevi

OTORIDER - BMW Motorrad Indonesia yang berada di bawah naungan PT Layur Astiti Bumi Kencana melakukan serah terima unit BMW G310 series ke konsumennya. Penyerahan 34 unit BMW G310 GS dan G310 R ini dilakukan di BMW Motorrad Indonesia Flagship Store Jakarta pada Minggu (9/6).

Fransiska Ingrid selaku CEO PT Layur Astiti Bumi Kencana mengatakan momen ini menandai tonggak penting BMW Motorrad Indonesia sebagai wujud komitmen kepada para penggemar sepeda motor besar di seluruh Indonesia. Ia pun senang lini produk BMW G310 series mendapatkan respons positif dari konsumen.

"Kami sangat senang bahwa BMW G310 mendapatkan penerimaan yang sangat baik di pasar Indonesia, khususnya setelah kami melakukan reposisi harga dan mendapatkan penghargaan naked bike terbaik pada saat IIMS 2024," ujar Fransiska Ingrid.

Secara tampilan, BMW G310 GS mengusung tampang sebuah motor Adventure dengan desain khas BMW tipe GS. Sedangkan, BMW G310 R bergaya Dynamic Roadster yang diklaim gesit dan lincah untuk daerah perkotaan.

"Serah terima 34 unit ini adalah awal dari total sekitar 200 unit motor BMW G310 yang ditargetkan terjual pada tahun 2024," kata Fransiska Ingrid.

Di sisi lain, Josep Setiawan sebagai Head of Sales and Product BMW Motorrad Indonesia mengungkapkan pihaknya turut menyediakan layanan aftersales berstandar internasional. Selain itu, terdapat pilihan produk riding gear serta apparel dan aksesoris guna menunjang aktivitas berkendara.

Sejumlah kegiatan pun bakal terselenggara, di antaranya adalah coaching clinic, Sunday Morning Ride (Sunmori), dan touring. "Untuk para penggemar sepeda motor, telah tersedia unit test ride BMW G310 GS, sehingga dapat merasakan sensasi dari BMW G310 GS secara langsung," ucap Josep. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.