36 Tahun Eksis, Federal Oil Pertahankan Penghargaan Bergengsi

Rabu, 23 Oktober 2024 08:35
Thio Pahlevi

Raihan tersebut sekaligus menjadi pembuktian Federal Oil sebagai pelumas motor dengan brand image yang kuat di Indonesia.

36 Tahun Eksis, Federal Oil Pertahankan Penghargaan Bergengsi Pelumas baru Federal Oil. (Foto: Otorider)

OTORIDER - Lini merek pelumas PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yaitu Federal Oil berhasil kembali meraih penghargaan bergensi Superbrands Award 2024. Tak hanya itu, penghargaan ini pun sukses dipertahankan kembali selama hampir satu dekade terakhir. Raihan tersebut sekaligus menjadi pembuktian Federal Oil sebagai pelumas motor dengan brand image yang kuat di Indonesia.

Penghargaan itu sendiri dinilai berdasarkan lima kriteria, yakni dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar. Penilaian dilakukan dengan menggunakan metode survei di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Makassar.

"Tentunya ini merupakan ajang pembuktian bagi Federal Oil yang didukung oleh mitra strategis kami yaitu distributor dan bengkel rekanan Federal Oil Center sebagai bentuk komitmen untuk terus konsisten menghadirkan kenyamanan bagi para pengendara motor di tanah air guna mendukung kegiataan sehari-hari dalam bekerja dan beraktivitas," ucap Marketing Manager PT EMLI, Ajeng Saraswati Putri.

Ajeng menambahkan, penghargaan ini juga membuktikan merek serta produk Federal Oil yang sudah 36 tahun eksis di pasar pelumas Indonesia bisa diterima oleh masyarakat. Sejumlah program dan inovasi turut dihadirkan oleh Federal Oil, salah satunya Nyaman Berhadiah 2024.

"Berbagai inovasi yang dihadirkan Federal Oil pada tahun ini dan sejalan dengan kampanye pasti makin nyaman yaitu menghadirkan program Nyaman Berhadiah 2024 bagi konsumen produk Federal Matic dengan memberikan peluang menang yang besar setiap bulannya. Program yang diperuntukkan bagi pengguna motor matic ini digelar sejak bulan Juli hingga akhir bulan Desember 2024," kata Ajeng. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.