7 Fitur Utama Helm Nolan X-804 RS Ultra Carbon Seharga Rp 11 Jutaan

Sabtu, 3 Agustus 2024 11:15
Thio Pahlevi

Terdapat sekitar tujuh fitur unggulan pada Nolan X-804 RS Ultra Carbon.

7 Fitur Utama Helm Nolan X-804 RS Ultra Carbon Seharga Rp 11 Jutaan Nolan X-804 RS Ultra Carbon di GIIAS 2024.

OTORIDER - DeRide menjadi salah satu merek penyedia apparel berkendara yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Di pameran tersebut, DeRide turut memperkenalkan produk helm anyar, yakni Nolan X-804 RS Ultra Carbon yang merupakan penerus seri X-803. Beragam fitur unggulan pun tersemat pada helm yang didesain untuk ajang balap ini.

Terdapat sekitar tujuh fitur unggulan pada Nolan X-804 RS Ultra Carbon. Di antaranya ialah konstruksi karbon fiber, sistem pelepasan darurat Nolan (NERS), sistem kunci visor keamanan, kesiapan untuk sistem hidrasi, kompatibilitas dengan kacamata, sistem ventilasi Racing Air Flow (RAF), dan Spoiler Aerodinamis Racetrack (RAS).

Donny Andria selaku Brand Manager Nolan Indonesia mengatakan helm tersebut membawa standar keamanan, kenyamanan, dan performa ke level yang belum pernah tercapai sebelumnya. Nolan X-804 RS Ultra Carbon pun menawarkan beberapa fitur unggulan.

"Dilahirkan dari warisan sukses X-803, X-804 RS Ultra Carbon merupakan mahakarya karbon yang mempertegas posisinya sebagai yang terbaik di kelasnya. Didesain untuk pembalap yang berdedikasi, helm ini menawarkan kombinasi tak tertandingi antara kekuatan, keamanan, kenyamanan, dan aerodinamika yang luar biasa," kata Donny.

Donny menambahkan, Nolan X-804 RS Ultra Carbon bukan hanya sekadar helm, tetapi perpaduan sempurna antara teknologi mutakhir, keamanan tingkat tinggi, dan kenyamanan. Helm ini dipasarkan dengan banderol berkisar antara Rp 11,4 jutaan hingga Rp 13 jutaan.

Berikut deretan fitur utama Nolan X-804 RS Ultra Carbon:

1. Konstruksi Karbon Fiber

Dengan menggunakan karbon fiber, helm ini tidak hanya ringan namun juga sangat kuat dan tahan lama.

2. Sistem Pelepasan Darurat Nolan (NERS)

Menghadirkan versi canggih dari sistem NERS, helm ini memastikan pelepasan yang cepat dan aman dalam situasi darurat, serta memprioritaskan keselamatan pengendara di atas segalanya.

3. Sistem Kunci Visor Keamanan

Menghindari risiko pembukaan visor secara tidak sengaja pada kecepatan tinggi. Kemudian, juga menjaga keamanan pengendara dalam kondisi balapan yang intens.

4. Kesiapan untuk Sistem Hidrasi

Didesain untuk mengakomodasi tabung sistem hidrasi (tidak disediakan), memastikan para pembalap tetap terhidrasi selama balapan yang panjang.

5. Kompatibilitas dengan Kacamata

Sistem yang dirancang khusus untuk pengendara yang menggunakan kacamata, dengan ruang yang diukir di bantalan pipi untuk kenyamanan yang optimal.

6. Sistem Ventilasi Racing Air Flow (RAF)

Memaksimalkan ventilasi untuk kondisi balapan, menjaga pengendara tetap dingin dan fokus, bahkan pada kecepatan tinggi.

7. Spoiler Aerodinamis Racetrack (RAS)

Meningkatkan efisiensi aerodinamika, berkontribusi pada performa helm yang luar biasa di lintasan balap. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.